Narkoba

Hamil Lima Bulan, Wanita Ini Positif Gunakan Narkoba

Terdapat lima orang yang positif mengkonsumsi narkoba. Dua wanita dan tiga pria. Hasil pemeriksaan ada 4 positif mengkonsumsi sabu-sabu

Hamil Lima Bulan, Wanita Ini Positif Gunakan Narkoba
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Jajaran Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Utara bersama Satpol PP saat menggerebek sebuah rumah kos-kosan yang berada di Jalan Ampera, RT 05/09, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (3/3). 

WARTA KOTA, PADEMANGAN - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara bersama puluhan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Administrasi Jakarta menggerebek sebuah kos-kosan berlantai II yang berdiri di Jalan Ampera V, RT 05/09, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (3/3).

AKBP Juanita Ameliasari selaku Kepala BNNK Jakarta Utara mengaku satu dari lima orang yang menghuni kosan milik pria bernama Daud (50) tersebut dalam kondisi hamil lima bulan.

"Terdapat lima orang yang positif mengkonsumsi narkoba. Dua wanita dan tiga pria. Hasil pemeriksaan ada 4 positif mengkonsumsi sabu-sabu, dan 1 orang positif ekstasi. Diketahui salah satu dari wanita itu dalam kondisi hamil lima bulan," ungkap Juanita.

Juanita mengatakan, hasil pemeriksaan melalui test urine terhadap wanita hamil berinisial MPL tersebut, diketahui mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

"Umurnya 23 tahun berinisial MPL," singkat Juanita.

MPL, dijelaskan Juanita, merupakan seorang wanita yang bekerja di sebuah panti pijat di wilayah Pademangan berinisial C.

"Diketahui bekerja ditempat panti pijat di wilayah Pademangan Jakarta Utara."

"Tak hanya MPL, semua yang positif merupakan pekerja di tempat hiburan malam panti pijat inisial 'C'. Ini masih kami kembangkan dan dalami lagi," ujarnya.

Enggan diwawancarai, lima orang yang positif mengkonsumsi narkoba ini pun langsung menutup wajahnya lantaran malu dilihat warga dan disorot awak media.

Kelimanya pun langsung dibawa meneggunakan mobil tahanan Satpol PP

"Kita bawa mereka ke BNN Kota untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, barang haram yang kerap dikonsumsinya pun masih kami selidiki dan dugaan sementara barang haram itu didapat dari tempat kerjanya tersebut."

"Sementara identitas bandar narkobanya pun namanya sudah kami kantongi," tuturnya. (BAS)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved