Breaking News:

Mahasiswa Tewas di Danau UI

Pembunuh Akseyna Mulai Terkuak, Polisi Curigai Pengelola Rumah Kos

Kepolisian mengaku sudah mendapatkan petunjuk dan orang yang dicurigai pembunuh Akseyna Ahad Dori. Siapakah dia?

Tribunnews.com
Akseyna Ahad Dori semasa hidup 

WARTA KOTA, DEPOK— Setahun misteri tewasnya Akseyna Ahad Dori (18) alias Ace, mahasiswa Biologi Fakultas MIPA Universitas Indonesia  di Danau Kenanga UI, Kamis (26/3/2015) mulai terkuak.

Kepolisian mengaku sudah mendapatkan petunjuk dan orang yang dicurigai pembunuh Ace.

Dari penelusuran Warta Kota, orang yang dicurigai itu adalah Edi Sukardi (42) penjaga kos Wisma Widya, di Gang Usman, Kukusan, Beji, Depok.

Di tempat kos yang dikelolanya bersama istrinya Maryamah, Akseyna tinggal di tempat ini sebelum akhirnya ditemukan tewas di Danau Kenanga UI.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Edi mengakui bahwa secara terbuka penyidik polisi dan keluarga Akseyna mencurigai dirinya sebagai pelaku pembunuh Akseyna.

Namun di depan penyidik dan keluarga Ace, Edi membantahnya.

"Saya dicurigai sama penyidik dan keluarga Ace sebagai pembunuh Ace. Saya bantah itu, tapi mereka sepertinya belum puas," kata Edi saat dikonfirmasi Warta Kota, Rabu (2/3/2016).

Menurut Edi, karena ia dicurigai, dirinya adalah saksi yang paling sering dipanggil dan diperiksa polisi terkait kasus tewasnya Akseyna.

"Sudah tiga puluhan kali saya dipanggil dan diperiksa polisi. Saya capek juga. Sampai sekarang saya masih juga dipanggil dan diperiksa," kata Edi.

Bukan hanya dirinya, kata Edi, istrinya Maryamah juga beberapa kali dipanggil polisi baik di Polresta Depok atau di Polda Metro Jaya.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved