Polresta Bandara Uji Coba Satu Arah Jalur Perimeter Bandara

Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno Hatta, Komisaris Salim pada Senin (29/2) mengatakan, pihaknya sudah mulai melakukan sosialisasi

Polresta Bandara Uji Coba Satu Arah Jalur Perimeter Bandara
Warta Kota/Banu Adikara
Akses Perimeter Selatan yang padat. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Jalur Perimeter Selatan dan Perimeter Utara Bandara Soekarno Hatta akan diberlakukan satu arah terhitung 1 Maret.

Sosialisasi pun tengah dilakukan oleh pihak Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Untuk diketahui, PT Angkasa Pura II dan Polresta Bandara Soekarno Hatta berencana membuat jalur perimeter di Bandara Soekarno Hatta kembali menjadi satu arah.

Banyaknya kecelakaan di jalur perimeter merupakan salah satu faktornya.

Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno Hatta, Komisaris Salim pada Senin (29/2) mengatakan, pihaknya sudah mulai melakukan sosialisasi terhitung hari ini.

"Spanduk pemberitahuan sudah kami sebar supaya pengguna jalan tidak kaget dengan perubahan jalur ini. Sore ini kami uji coba, dan besok sudah mulai diterapkan, " katanya.

Salim menuturkan, Jalur Perimeter Utara nantinya hanya berlaku untuk kendaraan dari arah Jalan Surya Darma Tangerang menuju arah Tol Sedyatmo Jakarta.

"Sementara Jalur Perimeter Selatan diperuntukkan bagi kendaraan dari aeah Tol Sedyatmo Jakarta menuju arah Jalan Surya Darma Tangerang, " kata Salim.

Artinya, kendaraan dari arah Tangerang yang hendak masuk ke Bandara Soekarno Hatta kini harus menggunakan jalan reguler melalui Jalan Husein Sastranegara di kawasan Benda. (kar)

Penulis: z--
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved