Indah Permatasari Jadi Model Sebelum Main Film

Artis peran Indah Permatasari ternyata pernah menjadi model di Makasar sebelum terjun ke dunia film.

Indah Permatasari Jadi Model Sebelum Main Film
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Indah Permatasari

WARTA KOTA, TANAHABANG-Artis Peran Indah Permatasari menceritakan perjalanan karirnya sebelum masuk ke dunia perfilman. Sebelumnya, artis yang akrap disapa Indah ini rupanya adalah seorang model di kampung halamannya di Makasar.

“Dulu aku model catwalk di Makasar waktu kecil yah. Saya sering ikut perlombaan juga disana,” kata Indah kepada Warta Kota, senin (29/2/2016).

Hal tersebut ia utarakan saat ditemui di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Sudirman, Jakarta Pusat saat menghadiri penayangan perdana film Pesantren Idaman dimana ia juga berperan didalamnya.

Mengawali karir dengan model catwalk, ternyata artis berusia 18 tahun ini memiliki prestasi menjadi juara satu daam perlombaan catwalk saat ia masih berusia 12 tahun.

“Menang dalam lomba modeling di Makasar terus saya dilombakan lagi di Jakarta walaupun gak menang, tapi ada hikmahnya. Aku jadi pemenang fotogenic disana,” tambahnya.

Usai menjajaki karir di dunia modeling, anak ketiga dari tujuh bersaudara ini merambah ke dunia perfilman atau sinetron dengan mengikuti casting di Jakarta.

“Abis dari situ mulai deh ikut casting dianterin oleh orang. Sampai deh karir aku sekarang,” tandasnya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved