Breaking News:

Azis Kalijodo Resmi Ditahan

Abdul Aziz alias Daeng Aziz resmi ditahan Polres Metro Jakarta Utara, Sabtu (27/2/2016).

youtube.com
Daeng Azis. 

WARTA KOTA, PENJARINGAN-Abdul Aziz alias Daeng Aziz resmi ditahan Polres Metro Jakarta Utara, Sabtu (27/2/2016). Penahanan pentolan di kawasan Kalijodo, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara itu dilakukan setelah proses BAP yang dijalani sejak kemarin oleh aparat berwajib telah rampung.

"BAP sudah selesai dan jam 9 tadi sudah resmi ditahan," ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona, saat peresmian Markas Satrolda Ditpolair Polda Metro Jaya, Sabtu (27/2).

Daniel menambahkan pihaknya tidak menemukan alat bukti baru terkait kasus pencurian listrik yang dilakukan Aziz. Menurutnya alat bukti yang sudah didapat saat ini sudah cukup untuk menjerat pelaku dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Tidak ada temuan atau alat bukti tambahan," ungkapnya.

Sebelumnya Daeng Aziz ditangkap di sebuah kos-kosan bernama Sentral Kost yang beralamat di Jalan Antara No 19, Jakarta Pusat, Jumat (26/2) sekira pukul 12.45 WIB. Pada saat ditangkap, Aziz sedang sendirian dan lagi santai di lobi. Dalam penangkapan itu ia juga tidak melakukan perlawanan.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved