Kecelakaan Lalu Lintas

Tersangkut Kabel, Mobil Honda B-RV Terjungkal dari Atas Truk Pengangkut

Mobil baru Honda B-RV putih terjatuh dari atas truk pengangkut mobil, di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Tersangkut Kabel, Mobil Honda B-RV Terjungkal dari Atas Truk Pengangkut
Warta Kota/Panji Bhaskara Ramadhan
Mobil Honda B-RV putih terjatuh dari atas truk pengangkut mobil, di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016). 

WARTA KOTA, KELAPA GADING - Sebuah mobil baru Honda B-RV putih terjatuh dari atas truk pengangkut mobil, di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016). Terjatuhnya mobil baru ini akibat tersangkut kabel listrik, tepat di pangkalan ojek Mall Of Indonesia (MOI).

Pantauan Warta Kota, terlihat sejumlah warga memandangi mobil yang jok-nya masih terplastik rapih. Hanya saja, warga saat itu rata-rata menggelengkan kepalanya, lantaran bodi mobil yang putih mulus itu remuk akibat terjatuh dari atas truk pengangkut mobil.

Terlihat bagian depan atau bumper, kaca, dan kap mobil itu lecet dan penyok. Bahkan, bagian pintu belakang mobil ini pun terbuka menganga dan penyok.

Hingga kini, belum ada pihak kepolisian melakukan penanganan terhadap mobil tersebut. Tak hanya itu, truk Hino Turbo bernopol B9025WV yang mengangkut mobil Honda B-RV tersebut, bertengger di depan MOI.

Sementara itu, sang sopir truk masih berbincang dengan pihak Dealer Honda yang menyambangi lokasi kejadian. Akan kejadian ini, arus lalu lintas (Lalin) di Jalan Boulevard Barat terpantau macet total.

Penulis: Panjibaskhara
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved