Breaking News:

Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic Siap Berlabuh di Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic siap berlabuh di Liga Utama Inggris menyusul rumor gencar yang menyebutkan bahwa Jose Mourinho berencana membesut Manchester United

Editor: Andy Pribadi

WARTA KOTA, LONDON - Zlatan Ibrahimovic siap berlabuh di Liga Utama Inggris menyusul rumor gencar yang menyebutkan bahwa Jose Mourinho berencana membesut Manchester United.

Pemain bintang asal Swedia itu menyebutkan bahwa "hal yang besar akan terjadi" ketika kontraknya berakhir di Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini, sebagaimana dikutip dari laman standardmedia.

Pemain berusia 34 tahun itu belakangan ini banyak dikaitkan bakal diboyong ke Liga Inggris.

Ketika ditanya harian Mirror mengenai kemungkinan hengkang ke Inggris, striker karimatis itu menjawab, "Saya masih punya waktu tiga bulan lagi di sini dan apa yang akan terjadi kemudian? Hal yang besar akan terjadi. Silakan menyaksikan peristiwa yang segera akan terjadi itu."

Ketika Ibra, panggilan akrab Zlatan Ibrahimovic, ditanya mengenai respon ke Liga Inggris, ia menjawab, "Silakan mengatakan saya tengah diterpa isu (kepindahan) ke sana."

Mantan manajer Chelsea Jose Mourinho diyakini akan menggantikan posisi Louis Van Gaal sebagai manajer MU musim depan.

Manajer asal Portugal ini pernah menyebut akan memboyong Ibrahimovic ke Chelsea di musim depan, sebelum Mourinho dipecat pada Desember 2015. (Antara)

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved