Artis Diduga Cabul

Inilah Kronologis Terduga SJ Cabuli Pemijat Pria di Rumahnya

Diduga SJ melakukan tindak asulila terhadap pria remaja ini usai tubuhnya dipijat.

Inilah Kronologis Terduga SJ Cabuli Pemijat Pria di Rumahnya
Tribunnews.com
Kantor Polsek Kelapa Gading yang menangani kasus dugaan pencabulan yang dilakukan pedangdut SJ 

WARTA KOTA, KELAPA GADING -- Penyanyi bergenre dangdut, SJ dibekuk Tim Resmob Polsek Kelapa Gadingdi kediamannya, di Jalan Gading Indah Utara VI blok NH 10 No 5, RT 25/12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016), subuh.

Dibekuknya SJ, lantaran adanya laporan dari seorang pemuda berinisial DS (17), warga Semper, Cilincing, Jakarta Utara, yang mengaku menjadi korban pencabulan yang dilakukan mantan suami Dewi Persik tersebut.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha menyatakan, kejadian berawal saat SJ dan DS sama-sama berada di sebuah acara stasiun televisi swasta di Kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, SJ meminta DS untuk main ke rumah SJ di Kawasan Kelapa Gading.

"Jadi DS sempat main ke rumah SJ, sekitar dinihari tadi. Sebelumnya, DS menonton sebuah acara di stasiun televisi swasta yang dibintangi SJ. Sekitar pukul 01.00 WIB, yang bersangkutan (DS), diminta SJ untuk membantunya berberes-beres, usai melakukan shooting," kata Ari.

Ari melanjutkan, SJ, DS, dan 3 saksi lainnya, yani AR dan AM selaku asisten SJ, serta EN selaku pembantu rumah tangga (PRT) SJ, setibanya di rumah, mereka beristirahat di kediaman SJ.

"Setibanya di rumah, SJ tak sungkan meminta bantuan DS untuk memijat tubuhnya di kamar SJ sendiri di Lantai II kediamannya. DS sempat menyudahi, namun SJ meminta lagi. Kurang lebih begitu," kata Ari.

Namun, pijat DS diketahui membuat birahi SJ memuncak.

Diduga SJ melakukan tindak asusila terhadap pria remaja ini usai tubuhnya dipijat.

"Usai SJ dipijat, ada saja permintaan-permintaan SJ yang terbilang kurang pantas kita jelaskan. DS ini kaget dan mencoba menghindari SJ. Diketahui juga, DS ini sering diberikan uang Rp 50 ribu. Diduga sebelum dipijat, DS ini sudah diiming-imingi uang," tutur Ari.

Halaman
12
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved