Artis Diduga Cabul

Dewi Perrsik Akan Kunjungi SJ

Beberapa waktu ini sih saya gak kontek - kontekan udah lama malah kayak lose contact gitu

Dewi Perrsik Akan Kunjungi SJ
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Perrsik 

WARTA KOTA, JAGAKARSA - Dewi Persik akan menjenguk Saipul Jamil jika benar benar sudah menjadi tersangka.

Hal ini dipertegas saat ditemui di lokasi syutingnya di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Saya pasti akan jenguk yah. Masa saya gak jenguk kan dia dulu mantan suami saya dan juga deket sama saya juga kayak abang ade. Pasti saya support," kata Dewi kepada Warta Kota, kamis (18/2) malam.

Artis yang kerap dipanggil Depe ini menceritakan kalau komunikasi dia dengan Saipul Jamil sudah lama tidak terjalin.

"Beberapa waktu ini sih saya gak kontek - kontekan udah lama malah kayak lose contact gitu," tambahnya.

Mantan suami Aldy Taher ini juga menjelaskan kalau Saipul Jamil tidak pernah mengajak orang lain menginap dirumahnya kalau belUKm dikenal dekat.

"Bang ipul itu yang aku tau nggak mungkin ajak orang menginap kalau gak dekat," ucapnya.

Depe berharap kabar penangkapan Saipul Jamil hanya kabar burung dan fitnah saja.

"Buat mas Ipul, semoga masalah cepat kelar, musibah datang gak diduga. Aku di sini berdoa semoga bisa dilalui dengan baik. Tetap semangat dan cepat selesai," pungkasnya.

Saipul Jamil ditangkap oleh pihak Kepolisian Jakarta Utara dikediamannya usai mendapatkan laporan ada tindak pelecehan seksual.

Selain itu, usai dilakukannya penyidikan sampai pemeriksaan, Saipul Jamil sudah ditetapkan Tersangka oleh Polsek Jakarta Utara. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved