SBY Cup XIII

SBY Cup XIII Akan Diikuti 2.000 Atlet Karate

SBY akan membuka Kejuaraan Karate bertajuk Sout East Asia Karate Championship SBY Cup XIII di Jakarta pada 25 Ferbruari 2015 diikuti 2.000 peserta..

SBY Cup XIII Akan Diikuti 2.000 Atlet Karate
Twitter
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat mengalungkan medali di Karate Terbuka Nasional SBY CUP Ke-XII 2015, 27 Februari 2015 (twitter) 

WARTA KOTA, JAKARTA - Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan membuka Kejuaraan Karate bertajuk Sout East Asia Karate Championship SBY Cup XIII di Jakarta pada 25 Ferbruari 2015 mendatang. Kejuaraan itu akan diikuti 2.000 peserta.

Kejuaraan Karate untuk yang ke-13 kalinya. Berbeda dengan kejuaraan sebelumnya, kali ini melibatkan atlet manca negara. Piala bergilir SBY Cup XIII ini akan digelar pada tanggal 25-27 Februari 2016.

Di turnamen ini melibatkan 2.000 peserta yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia. Bahkan ada 12 negara di Asia Tenggara akan mengikuti kejuaraan itu.

Ketua panitia SBY Cup XIII Jackson Andre William Kuma’at mengatakan, SBY akan hadir bersama Ibu Ani Yudhoyono.

"Keduanya akan hadir di pembukaan turnamen ini. Kami sudah bertemu dengan Pak SBY di kediaman pribadinya di Puri Cikeas," kata Ketua DPD I KNPI Sulawesi Utara ini seperti rilis yang diterima Warta Kota, Senin (15/2/2016).

SBY Cup XIII ini akan mempertandingkan beberapa nomor, yaitu komite dan kata untuk kelas usia dini, senior hingga veteran.

Hebatnya, para wasit dan juri yang terlibat dalam turnamen ini memiliki sertifikat dari FORKI bertaraf internasional.

"Turnamen ini mendapat dukungan dari Inkai Sekoci dan induk organisasi FORKI yang mengatur regulasi dan teknis pelaksanaan," ungkapnya.

Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved