KDRT

Norman Kamaru Pukul Isteri Sampai Matanya Tak Bisa Dibuka

Cici Daisy Paindong, istri Norman Kamaru, tak menyangka sang suami bisa bersikap kasar terhadapnya.

Norman Kamaru Pukul Isteri Sampai Matanya Tak Bisa Dibuka
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Istri mantan anggota polisi dan penyanyi Norman Kamaru, Daisy Paindong atau Cici bersama pria bernama Elino (paling kiri) dan kuasa hukumnya, Windu Wijaya, menggelar jumpa pers, di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016) malam. Dalam kesempatan ini Cici menjelaskan tindak kekerasan yang diduga dilakukan Norman kepada dirinya. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Cici Daisy Paindong, istri Norman Kamaru, tak menyangka sang suami bisa bersikap kasar terhadapnya.

Menurut Cici, selama empat tahun berumah tangga, baru kali ini, Norman berani melampiaskan emosinya, dengan cara memukul Cici hingga babak belur.

"Baru kali ini. Setelah empat tahun berumah tangga," kata Cici saat dijumpai tabloidnova.com di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016) malam.

Saat menggelar jumpa persnya, Cici ditemani oleh kuasa hukumnya. Ia juga memamerkan dua lembar kertas yang berisi empat buah foto dirinya fokus di bagian wajah.

Baca: Norman Kamaru Dituding Pukuli Istrinya Sampai Bonyok

Di pelipis dan mata sebelah kiri Cici, terlihat agak lebam sampai berwarna agak gelap.

Bahkan, dari salah satu foto yang dipamerkan, Cici tampak kesulitan membuka matanya.

"Hal yang dilakukan Noman Kamaru terhadap kak Cici adalah, dilakukannya pemukulan di bagian kelopak mata.

Ini kekerasan fisik dengan tangan," kata pengacara Cici, Windu Wijaya.

Menurut Cici, sampai saat ini, ia dan Norman sudah tak tinggal serumah. Usai melakukan pemukulan beberapa waktu yang lalu, Norman langsung pergi dan sulit untuk dihubungi.

Jika Norman ingin menanyakan kabar kepada Cici, ia hanya mengirimkan pesan singkat, dan itupun tak terlalu sering Norman lakukan.

"Norman itu habis pergi ke luar rumah, pulang, pukuli istri, terus pergi dan tak ada kabar lagi sampai sekarang," kata pengacara Cici, Windu Wijaya. (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved