Pengemudi Gojek Ditembak

Tim Khusus Polisi Buru Penembak Pengemudi Go-Jek

Polres Jakarta Selatan dibantu Polda Metro Jaya masih berupaya mengungkap kasus yang menimpa driver Gojek, Reonaldo Agustin (27) alias Rio.

Tim Khusus Polisi Buru Penembak Pengemudi Go-Jek
youtube.com
Driver Go-Jek urunan dan menyumbang Rionaldo Agustin (27), rekan mereka yang jadi korban pemukulan di Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2). 

WARTA KOTA, PALMERAH— Tim Khusus Polres Jakarta Selatan dibantu Polda Metro Jaya masih berupaya mengungkap kasus yang menimpa driver Gojek, Reonaldo Agustin (27) alias Rio.

Kepolisian sudah menegaskan ‎peristiwa yang menimpa Rio di Kemang Utara, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/2/2016) kemarin bukanlah begal dan Rio tidak ditembak.

Melainkan hanya dianiaya dengan digetok menggunakan senjata api oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru‎ mengatakan saat ini pelaku penganiayaan masih diburu dan diidentifikasi berdasarkan ‎keterangan korban serta para saksi di lokasi kejadian.

"Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, peristiwa itu bukan ditembak. Masih didalami apakah tiga luka sobek di kepala penyebabnya tembakan atau bukan," ujar Audie, Minggu (14/2/2016) malam di Polda Metro.

Terkait penemuan proyektil di tempat yang tidak jauh dari lokasi, itu makin menguatkan bahwa proyektil tidak bersarang di kepala korban.

Namun memang sempat terjadi satu kali letusan.

"Kami masih berupaya mencari dan menangkap pelakunya," tegas Audie.

Lebih lanjut, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti menambahkan saat ini kondisi korban terus membaik.

"Kondisi korban selamat dan terus membaik, saat ini sudah bisa duduk dan diajak bicara," ungkap Krishna.

Halaman
123
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved