Presiden Jokowi Tiba di Amerika Serikat

Setelah menempuh perjalanan selama hampir 23 jam dari Halim Perdana Kusuma Jakarta, akhirnya Presiden Jolowi dan Ibu Negara menjejakkan kaki di AS.

Tim Komunikasi Presiden
Presiden Jolowi dan Ibu Negara menjejakkan kaki di daratan Amerika Serikat, Senin (15/2/2016) pagi WIB. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Setelah menempuh perjalanan selama hampir 23 jam dari Bandar Udara Internasional Halim Perdana Kusuma Jakarta, akhirnya Presiden Jolowi dan Ibu Negara menjejakkan kaki di daratan Amerika Serikat, Senin (15/2/2016) pagi WIB. Seperti rilis yang disampaikan Tim Komunikasi Presiden.

Sebelumnya pesawat kepresidenan Indonesia 1 transit di Guam dan Honolulu, dan mendarat di Bandar Udara Internasional Palm Springs, California, Amerika Serikat, pagi ini, atau Minggu sore, 14 Februari 2016, pukul 17.00 waktu setempat.

‎Presiden dan Ibu Negara disambut di pintu pesawat oleh Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Amerika Serikat Budi Bowoleksono dan Assistant Chief of Protocol Amerika Serikat Gladys Boluda.

Dari Bandara, Presiden dan Ibu Negara bersama rombongan menuju ‎kawasan Indian Wells, California untuk bermalam selama dilaksanakannya ASEAN-US Summit pada 15-16 Februari 2016.

Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved