Breaking News:

Pee Wee Gaskins akan Jadi Pembuka Konser 5 Second Of Summer

Konser 5 Second Of Summer (5SOS) akan digelar di Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BSD

Editor: Gede Moenanto
WARTA KOTA/Acep Nazmudin
Konser 5 Second Of Summer (5SOS). 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Kurang dari sebulan lagi, konser 5 Second Of Summer (5SOS) akan digelar di Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Teka-teki siapa yang bakal menajadi bang pembuka konser band asal Sidney, Australia itu akhirnya terjawab sudah, Kamis (11/2/2016), Livenation Indonesia selaku promotor, mengumumkan jika Pee Wee Gaskin (PWG) lah yang didapuk menjadi band pembuka.

"Kita sangat gembira mengumumkan jika PWG yang akan menjadi band pembuka pada konser 5SOS pada 5 Maret nanti," kata Kimberley Fraser dari Livenation Indonesia, saat konfrensi pers di Senayan City, Kamis (11/2/2016).

Peter Hendarmin selaku Marketing dan Sales Director Universal Music Indonesia, dimana Pee Wee Gaskin bernaung, mengemukanan alasan mengapa PWG yang menjadi band pembuka.

"Antara PWG dan 5SOS keduanya memiliki banyak bamyak kesamaan dari jenis musik, target market dan memiliki komunikasi yabg bagus di sosial media dengan fansnya," ungkap Pieter.

5SOS akan hadir menyapa fans di Indonesia untuk pertama kalinya dalam rangkaian tur dunia untuk promo album terbaru mereka yakni 'Sound Good Feels Good'.

Konser yang bertajuk 'Sounds Live Feels Lives' itu, 5SOS, akan hadir dengan formasi lengkap yang terdiri dari Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood dan Ashton Irwin.

Terbentuk pada tahun 2011, band yang beraliran ounk rock itu pada awalnya adalah selebriti di kanal video YouTube.

Pada kurun 2011—2012, band ini mengunggah beragam video yang memperlihatkan mereka memainkan lagu dari beragam musisi.

Pada Februari 2014, mereka merilis 'She look so perfect' secara global sebagai single debut.

Lagu ini menduduki puncak tangga lagu di Australia, New Zealand, Irlandia dan Amerika Serikat. 'The Self Titled' yang merupakan album debut studio dirilis pada Juni 2014, yang memuncaki tangga lagu di 11 negara. (Acep Nazmudin)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved