Breaking News:

Kondisi Hujan dan Kurang Cekatan, Bajing Loncat Ini Tergelincir

Anjad Triyanto (26) warga Pesing Garden RT 14/02 Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat tergelincir dari truk sasaran kejahatannya.

Penulis: | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Dwi Rizki
Diduga karena hujan, Anjad Triyanto (26), warga Pesing Garden RT 14/02 Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat tergelincir dari truk saat ia hendak melakukan kejahatan. 

WARTA KOTA, TANJUNG DUREN - Kurang cekatan ditambah dengan gerimis hujan yang membasahi Jalan Daan Mogot, Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Kamis (11/2/2016) dini hari, Anjad Triyanto (26) warga Pesing Garden RT 14/02 Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat tergelincir dari truk sasaran kejahatannya.

Tidak menunggu lama, pemuda lajang itu pun segera ditangkap warga dan tidak lupa dihakimi lantaran membawa senjata tajam.

Kesialan yang dialami Anjad diungkapkan Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Hari Purnomo

Hari Purnomo mengatakan, kejadian bermula saat sebuah truk kontainer melintas lambat di Jalan Daan Mogot Raya pada sekira pukul 01.30 WIB.

Tanpa diketahui sang supir, Anjad rupanya telah melompat dan menaiki kontainer untuk melancarkan niat jahat.

Namun, beberapa saat merambat di sisi atas kontainer, Anjad kemudian terjatuh tepat di turunan fly over Pesing arah Grogol.

Kejadian tersebut pun memancing sejumlah warga untuk datang dan menolong, tetapi niat warga pun berubah ketika mengetahui jika Anjad membawa senjata tajam.

"Rupanya setelah diperiksa kedapatan membawa sajam jenis golok dan satu buah tas warna hitam yg berisikan satu bilah pisau stainless, pelaku diamankan oleh warga. Selanjutnya pelaku kami jemput karena diduga akan melakukan tindak pidana di atas truk kontainer," kata Hari Purnomo.

Guna mendalami penyelidikan, hingga kini pelaku berikut barang bukti telah diamankan pihaknya di Mapolsek Tanjung Duren guna menjalani pemeriksaan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved