Wanita Ini Tega-teganya Meracun Kawan Sendiri

Noviana Wulandari (21) terlihat masih lemas akibat mengonsumsi air minum yang diracuni rekan kerjanya, Ayu Lestari (21), dengan tiner.

Wanita Ini Tega-teganya Meracun Kawan Sendiri
Kompas.com/Robertus Belarminus
Noviana Wulandari, wanita yang diracuni rekan kerjanya dengan tiner 

WARTA KOTA, PALMERAH— Noviana Wulandari (21) terlihat masih lemas akibat mengonsumsi air minum yang diracuni rekan kerjanya, Ayu Lestari (21), dengan tiner.

Novi tak menyangka kalau Ayu bakal tega berbuat senekat itu. Wanita berkerudung biru ini mengaku tak menyadari kalau botol air minumnya telah dicampur tiner.

"Saya enggak tahu karena air di botolnya ketutup label (kemasan)," kata Novi di Mapolsektro Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (5/2/2016).

Ia pun tak dapat membedakan aroma bau tiner karena bau yang sama juga memang biasa tercium di ruangan kerja karyawati pabrik tekstil ini. Dia pun meminum air mineral tersebut tanpa curiga.

Baca juga: Buruh Pabrik Racuni Temannya Karena Kesal Jadi Bahan Ejekan

Novi baru merasa ada yang tidak beres setelah menelan air minumnya. Dia merasa dingin, dan tiner mulai terasa.

"Saya sempat tanya ke orang (di sekeliling), siapa yang ngasih tiner? Abis itu saya gemetar, dada sama perut terasa panas," ujar Novi.

Ia kemudian dibawa ke RSUD Koja. Beruntung, Novi selamat setelah meminum air yang telah dicampur obat lebih kurang 250 mililiter.

Sampai di RS Koja, Novi muntah. Syukurnya, menurut dokter, efeknya tidak begitu parah. Pukul 01.00 dini hari, ia sudah diperbolehkan pulang. (Robertus Belarminus)

Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved