Narkoba

Sabu Disimpan Dalam Bungkus Rokok, Yudhi Dibekuk Polisi

Pelaku dibekuk lantaran menyimpan 2 paket kecil Sabu dengan total berat 0,54 gram, yang disimpan di dalam bungkus rokok.

Sabu Disimpan Dalam Bungkus Rokok, Yudhi Dibekuk Polisi
Warta kota/Panji Baskhara Ramadhan
Yudhi dan barang bukti sabu yang dibekuk polisi.

WARTA KOTA, KEPULAUAN SERIBU - Polres Kepulauan Seribu membekuk seorang supir truk yang juga selaku warga di Kampung Luar Batang, RT 008/003, Penjaringan, Jakarta Utara, yakni Yudhi Harwono (30), Kampung Luar Batang Gg II, pada Sabtu (6/2), malam.

Pelaku dibekuk lantaran menyimpan 2 paket kecil Sabu dengan total berat 0,54 gram, yang disimpan di dalam bungkus rokok.

"Anggota piket Reskrim Polres Kepulauan Seribu mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya transaksi narkoba di Kawasan Kampung Luar Batang Gang II. Selanjutnya, kami ke lokasi dan melihat gerak-gerik tersangka yang saat itu," kata Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP John Weynart Hutagalung, Senin (8/2).

Kecurigaan Polisi, kata John, pun dibenarkan lantaran di saku celana jeans tersangka ditemukan satu bungkus rokok berisi sabu seberat 0,54 gram.

"Kami melakukan penangkapan dan penggeledahan sehingga ditemukan barang bukti tersebut. Pengakuan pelaku, barang haram itu didapatnya dari seorang kurir di daerah Kolong Tol Pluit, Penjaringa, yakni berinisial B, dengan cara membeli via transfer. Pelaku mengaku, membeli sabu tersebut senilai Rp 900 ribu," papar John.

John menambahkan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan pengejaran terhadap B yang merupakan kurir sabu. Ia menghimbau, masyarakat untuk tidak ragu apabila melihat atau menemukan warga sekitarnya melakukan tindak pidana tersebut. (BAS)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved