Korupsi UPS

Ahok Ditanyai Hakim, Lulung Cengar-cengir Lalu Lenyap

Kedatangan Lulung terbilang tiba-tiba karena hari ini tidak ada jadwal pemeriksaan terhadap dirinya terkait kasus korupsi pengadaan UPS

Ahok Ditanyai Hakim, Lulung Cengar-cengir Lalu Lenyap
Warta Kota/Gopis Simatupang
Abraham Lunggana alias Haji Lulung hadir di Ruang Sidang Kartika 2 Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (4/2). 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Abraham Lunggana alias Haji Lulung hadir di Ruang Sidang Kartika 2 Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (4/2).

Saat masuk ke ruang sidang, Lulung sempat bikin heboh dengan teriakannya. "Berani jujur!" katanya. Setelah itu dia duduk dengan tertib.

Kedatangan Lulung terbilang tiba-tiba karena hari ini tidak ada jadwal pemeriksaan terhadap dirinya terkait kasus korupsi pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS).

Tetapi munculnya Lulung punya alasan. Wakil Kebohtua DPRD itu ingin mendengar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersaksi kepada majelis hakim terkait kasus UPS itu.

Siang itu, Lulung yang mengenakan kemeja lengan pendek kotak-kotak hitam tampak berada di antara penonton sidang bersama rekan-rekannya.

Saat Ahok sedang memberikan keterangan kepada majelis hakim, di bangku penonton Lulung menyimak dengan santai.

Sesekali politikus Partai Persatuan Pembangunan itu cengar-cengir mendengar keterangan Ahok. Dalam beberapa kesempatan dia juga tampak berbisik-bisik dengan rekan di sampingnya. Entah apa yang dia bisikkan.

Akan tetapi, di tengah-tengah jalannya persidangan, Lulung tiba-tiba lenyap.

Pria yang punya potongan rambut khas itu keluar dari ruang sidang dan tidak kembali lagi. Tidak jelas kemana Lulung pergi.

Sementara itu, hingga kini Ahok masih ditanyai bergiliran oleh tiga orang anggota majelis hakim. (gps)

Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved