Breaking News:

Lapas Wanita Tangerang Digrebek Polisi

Polrestro Tangerang menggerebek Lapas Wanita Kota Tangerang, Senin (1/2/2016) malam.

Penulis: | Editor: Max Agung Pribadi
Istimewa
Sejumlah barang bukti yang seharusnya tidak disimpan napi, seperti ponsel, pisau, alat cukur, dan lainnya yang disita petugas, Selasa (2/2). 

WARTA KOTA, TANGERANG-Polrestro Tangerang menggerebek Lapas Wanita Kota Tangerang, Senin (1/2) malam kemarin. Penggerebekan dilakukan untuk merazia narkoba yang diduga beredar di sana.

Kapolrestro Tangerang, Komisaris Besar Agus Pranoto pada Selasa (2/2) mengatakan, razia dilakukan pada pukul 20.30 hingga 22.30.

"Razia dilakukan oleh puluhan polwan, karena lokasinya adalah Lapas Wanita. Tidak ada barang bukti narkotika yang kami temukan, " kata Agus.

Kendati demikian, kata Agus, pihaknya menemukan sejumlah barang yang seharusnya tidak dipegang atau dimiliki narapidana di dalam.

"Beberapa barang yang kami temukan ada 29 unit handphone, uang sebesar Rp 1.732.500, 52 gunting, 10 unit power bank, sembilan bilah pisau, 19 bungkus rokok, 16 buah alat cukur, " kata Agus.

Seluruh barang tersebut, kata Agus, ditemukan di seluruh sel tahanan para narapidana. 

Operasi razia narkoba ini sendiri, kata Agus, dilakukan untuk mencegah peredaran narkoba di lapas kian merebak.

"Ini adalah langkah kami menekan transaksi narkoba di dalam lapas. Pihak lapas juga menyambut dengan baik operasi ini," kata Agus.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved