Ini Tanggapan Express Group soal Tewasnya Sopir Taksi

Menanggapi berita tentang meninggalnya sopir taksi Express yang diberitakan Wartakotalive.com, pihak Express Group memberikan tanggapannya.

Ini Tanggapan Express Group soal Tewasnya Sopir Taksi
Wartakotalive/Bintang Pradewo
Di dalam Taksi Express ini ditemukan sopir taksinya sudah tewas. 

WARTA KOTA, JAKARTA -- Menanggapi berita tentang meninggalnya sopir taksi Express yang diberitakan Wartakotalive.com, pihak Express Group memberikan tanggapannya.

Melalui surel yang diterima Warta Kota, Express Group membenarkan tentang meninggalnya mitra pengemudi Express Group atas nama Suradi yang mengendarai unit taksi Express dengan nomor pintu EB 0143 (EB/1112/B/00006) pada Jumat (29/01) sekitar pukul 06:30 WIB.

Setelah kejadian tersebut, Express Group telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian untuk mencari fakta dan menghimpun kronologi kejadian, serta melakukan penanganan melalui tim Laka Express Group dan pihak kepolisian.

Kejadian berawal ketika pengemudi unit EB 0143 parkir di daerah Jalan Gatot Subroto. Seorang tukang sapu yang tidak diketahui namanya melapor ke petugas lalu lintas.

Dia menyampaikan ke Polda setempat bahwa ada pengemudi taksi Express yang parkir di daerah Gatot Subroto dengan keadaan unit tertutup dan kunci mobil masih berada di tempatnya.

Pihak Polsek segera menghampiri lokasi kejadian, dan memang benar ada pengemudi taksi Express dengan keadaan unit tertutup dan kunci mobil masih berada di dalam taksinya dan tidak sedang membawa penumpang.

Pada saat itu pihak kepolisian segera membuka pintu taksi tersebut, namun kondisi pengemudi sudah tidak bernyawa.

Petugas kepolisian segera membawa jenazah pengemudi ke Rs.Cipto untuk dilakukan otopsi, pihak Pool Express Group telah informasikan kejadian ini kepada keluarga pengemudi.

"Kami sangat menyesalkan kejadian ini menimpa salah satu mitra pengemudi kami. Kami sangat berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali ke depannya," ujar Andi Hermawan, Head of Corporate Communications PT Express Transindo Utama.

Berkaitan dengan hal ini, PT Express Transindo Utama selaku pengelola layanan taksi terkemuka selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif, mendorong para karyawan untuk mencapai potensi penuh mereka dan menumbuhkan nilai bersama-sama.

"Salah satu core value yang selalu dipegang erat adalah perhatian dan peduli terhadap konsumen (Care and concern about our customers). Kedepannya, kami sangat berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali," ujar Andi.

Express Group juga mengimbau kepada para konsumen pengguna Taksi Express, apabila ada kejadian yang melibatkan taksi Express atau segala bentuk ketidaknyamanan yang dialami saat menggunakan layanan Express Group agar segera melaporkan ke customer service kami di nomor Halo Express 1500122 atau customercare@expressgroup.co.id atau melalui layanan Live Chat kami di portal web Express Group www.expressgroup.co.id.

Express Group siap membantu dan sangat peduliterhadap kenyamanan dan keselamatan konsumen kami dan pengguna angkutan taksi secara umum. (*)

Penulis: Lucky Oktaviano
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved