Breaking News:

BREAKING NEWS: RJ Lino Terkena Serangan Jantung

Kondisi kesehatan Richard Joost Lino terganggu. Dia mengalami serangan jantung ringan dan harus menjalani serangkaian tes medis.

Editor: Suprapto
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
RJ Lino mengacungkan ibu jari pada saat penandatanganan di kain putih dukungan untuk dirinya dari para karyawan Pelindo... 

WARTA KOTA, PALMERAH— Kondisi kesehatan Richard Joost Lino terganggu. Dia mengalami serangan jantung ringan dan harus menjalani serangkaian tes medis.

Istri Lino, Betty Sastra Lino, mengungkapkan, kondisi suaminya memburuk setelah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Kamis (28/1/2016) kemarin.

"Setelah diperiksa, Bapak merasakan ada nyeri di dada kiri dan tangan kiri serta kakinya kram sehingga langsung dilarikan ke JMC Mampang," ujar Betty, saat dihubungi, Jumat (29/1/2016).

"Ternyata dokter bilang Bapak mengalami serangan jantung ringan yang disebabkan oleh kecapaian," lanjut dia.

Dokter, lanjut Betty, menyarankan suaminya untuk istirahat beberapa hari. Sebab, jantung Lino juga sudah pernah dipasang ring, beberapa tahun lalu.

Pada hari ini, rencananya Lino akan menjalani observasi jantung total di rumah sakit yang sama.

Sementara, pada hari ini, Lino juga dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan Quay Container Crane (QCC) tahun 2010. (Fabian Januarius Kuwado)

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved