Koran Warta Kota

Usai Akad Nikah, Gelar Resepsi di Bali

Xandra --sapaan Alexandra Gottardo-- menikah tanpa pemberitahuan ke publik di kampung halamannya di Malang.

Usai Akad Nikah, Gelar Resepsi di Bali
Wartakotalive.com/Nur Ichsan
Alexandra Gottardo menjadi model pada acara pembukaanSenayan City Beauty Showcase, yang mempersembahkan fashion show karya Ina Thomas di Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (27/11). 

WARTA KOTA, PALMERAH— Dua hari setelah melepas masa lajang, Alexandra Gottardo (31) belum berkomentar. Xandra --sapaan Alexandra Gottardo-- menikah tanpa pemberitahuan ke publik di kampung halamannya di Malang, Jawa Timur, Jumat (22/1).

Pernikahan Xandra bersama Arief Utama Waworuntu tersebut nyaris tidak terdengar.

Sebab, di waktu bersamaan di Jakarta, ada pesinetron dan bintang film Feby Febiola (37) yang melepas janda bersama penyanyi gospel yang juga duda tiga anak, Franky Sihombing (46), serta Nina Zatulini (24) dan Chandra Tauphan yang juga menikah.

Pernikahan Xandra dan Arief disiapkan tanpa banyak cerita.

Sampai Minggu (23/1), bekas pacar drumer Band Dewa 19 Tyo Nugros dan pesinetron Samuel Zylgwyn tersebut belum banyak berbagi cerita terkait pernikahannya bersama Arief.

Namun, Jusuf Long, manajer Xandra, memastikan, Xandra telah sah menjadi istri Arief melalui pernikahan yang khidmat dan penuh haru.

“Menikahnya (Jumat) kemarin di Malang,” kata Jusuf Long seperti diungkap pada Kompas.com, kemarin.

Sayang, Jusuf menolak mengatakan banyak cerita mengenai detail akad nikah dan resepsi perkawinan Xandra dan Arief.

Meski datang melihat dari dekat prosesi akad nikah Xandra dan Arief, Jusuf tak mau membeberkan cerita bahagia pasangan itu.

Menurut Jusuf, Jumat lalu itu, Xandra dan Arief hanya melakukan akad nikah dan mengundang orangtua dan kerabat dekat, serta sahabatnya saja. Sesaat setelah akad, Xandra dan Arief belum menggelar pesta. Resepsi baru akan digelar terpisah di Bali. “Kalau resepsinya mungkin akan ramai,” ujar Jusuf.

Halaman
12
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved