Bulu tangkis

Wow, PBSI Promosikan Badminton Mall Demi Peningkatan Penggemar

PBSI akan menggelar sekaligus mempromosikan Badminton Mall di 20 provinsi sebagai upaya untuk meningkatkan penggemar cabang olahraga itu.

Wow, PBSI Promosikan Badminton Mall Demi Peningkatan Penggemar
Warta Kota/AFP/Wang Zhao
Ilustrasi : Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (kiri) dan pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal menjadi andalan PBSI dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia atau BWF World Championships 2015 yang berlangsung di Jakarta, 10-16 Agustus 2015. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan menggelar sekaligus mempromosikan Badminton Mall di 20 provinsi sebagai upaya untuk meningkatkan penggemar cabang olahraga itu.

"Saat ini peminat bulu tangkis semakin berkurang. Kegiatan Badminton Mall itu untuk menambah minat masyarakat," kata Kepala Subbidang Pengembangan Komunitas PP PBSI Eddy Prayitno dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Kegiatan promosi cabang bulu tangkis itu berupa kompetisi yang diikuti 80 atlet, senamminton, sosialisasi dan pendaftaran keanggotaan PBSI.

Kota Palangkaraya akan menjadi lokasi pertama penyelenggaraan kegiatan Badminton Mall pada 23-24 Januari.

Selain Palangkaraya di Kalimantan Tengah, Badminton Mall juga akan digelar di Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Banten, Bali, Sulawesi Selatan, Gorontalo, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, dan Kepulauan Riau.

Eddy mengatakan Badminton Mall akan menghadirkan mantan atlet bulu tangkis nasional Rexy Mainaky dan Yuni Kartika.

"Kegiatan ini akan menyumbang citra positif olahraga bulu tangkis di Indonesia," kata Eddy Prayitno.

PBSI pertama kali menyelenggarakan Badminton Mall pada 2015 di kota Malang dan Jakarta. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved