Bom Sarinah

Wanita Bercadar Sambangi RS Polri: Saya Kerabat Muhammad Ali

Seorang wanita bercadar hitam yang mengaku bernama Endang menyambangi Ruang Instalasi Kedokteran Forensik Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati,

Wanita Bercadar Sambangi RS Polri: Saya Kerabat Muhammad Ali
Warta kota/Panji Baskhara Ramadhan
Wanita bercadar yang sambangi RS Polri, Sabtu (16/1). 

WARTA KOTA, KRAMATJATI - Seorang wanita bercadar hitam yang mengaku bernama Endang menyambangi Ruang Instalasi Kedokteran Forensik Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (16/1).

Wanita berkacamata ini pun mengaku merupakan kerabat dari salah satu terduga pelaku aksi teror bom di Kawasan Sarinah Thamrin, Gambir, Jakarta Pusat, Muhammad Ali (40).

Awalnya, terlihat wanita bercadar tersebut masuk ke ruang Instalasi Kedokteran Forensik, dengan seorang pria mengenakan peci dan berjenggot hitam. Selang 10 menita, wanita dan pria tersebut keluar dengan langkah terburu-buru menuju parkiran mobil.

"Saya dari kerabat Muhammad Ali," kata wanita itu.

Saat ditanyai apa tujuan dan kondisi jasad Muhammad Ali, ia mengaku data-data forensik masih belum cukup.

"Data data belum, masih kurang, sedikit lagi," singkatnya.

Wanita tersebut pun mengaku ogah berkomentar banyak di depan awak media. Seketika, wanita dan dua pria bersamanya tersebut langsung masuk ke dalam mobil Mitsubishi Mirage putih bernopol B1088SRB.

Sementara, salah seorang petugas Tim Disaster Victim Identivication (DVI) yang enggan menyebutkan namanya itu mengakui wanita dan dua pria tersebut ingin bertemu dengan kepala ruangan Instalasi Kedokteran Forensik, AKBP Jayus.

"Mau ketemu pak Jayus, saya gak tahu lagi tujuannya apa," tuturnya. (BAS)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved