Bom Sarinah

Lokasi Penyerangan Teroris Dipadati Warga

Kepadatan warga yang antusias berpusat di Pos Polisi Simpang Sarinah yang merupakan salah satu lokasi bom bunuh diri para teroris.

Lokasi Penyerangan Teroris Dipadati Warga
Warta Kota/Dwi Rizki
Pasca penyerangan teroris pada Kamis (14/1) siang, kawasan Sarinah, tepatnya simpang Sarinah, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat hingga pukul 21.47 WIB masih dipadati warga. 

WARTA KOTA, MENTENG - Pasca penyerangan teroris pada Kamis (14/1) siang, kawasan Sarinah, tepatnya simpang Sarinah, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat hingga pukul 21.47 WIB masih dipadati warga.

Para warga yang berasal dari kawasan sekitar, seperti Kebon Kacang, Tanah Abang maupun para pekerja yang hendak pulang kantor terlihat berdatangan untuk menyempatkan diri melihat lokasi kejadian.

Kepadatan warga yang antusias berpusat di Pos Polisi Simpang Sarinah yang merupakan salah satu lokasi bom bunuh diri para teroris. Para warga terlihat sibuk mengambil gambar ataupun selfi dengan latar belakang Pos Polisi ataupun anggota Kepolisian yang masih berjaga.

Namun berbeda dengan area Pos Polisi Simpang Sarinah yang hanya dibatasi dengan garis polisi, lokasi pemboman lainya, yakni Cafe Starbucks terlihat ditutup rapat dengan menggunakan seng setinggi dua meter.

Tidak hanya ditutup rapat, seluruh area Cafe Starbucks terlihat masih dijaga ketat oleh anggota Kepolisian. Beberapa anggota berpakaian bebas pun terlihat berlalang melakukan pemantauan.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved