Bom Sarinah

Dikawal Polisi, Jenazah Ketujuh, Terduga Teroris, Tiba di RS Polri

Jenazah itu tiba dengan pengawalan petugas patwal yang berjumlah sebanyak tiga orang.

Dikawal Polisi, Jenazah Ketujuh, Terduga Teroris, Tiba di RS Polri
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Jenazah terkait ledakan di sekitar Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, tiba di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2016). 

WARTA KOTA, KRAMATJATI -- Jenazah ketujuh terkait ledakan bom di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, tiba di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2016).

Jenazah kali ini diduga adalah salah satu pelaku teror bom yang berhasil dilumpuhkan oleh petugas kepolisian.

Pantauan di lokasi, jenazah ketujuh tiba di RS Polri, sekira pukul 14.36 untuk kemudian langsung dibawa ke kamar jenazah.

Kedatangan jenazah kali ini berbeda dengan enam jenazah, sebelumnya di mana kali ini, tiba dengan pengawalan petugas patwal yang berjumlah sebanyak tiga orang.

Informasi yang dihimpun, jenazah kali ini, adalah salah satu teroris, pelaku aksi teror bom yang berhasil dilumpuhkan aparat kepolisian.

Hanya saja, belum diketahui apakah jenazah yang baru saja dibawa, merupakan yang terakhir atau bukan. "Iya (pelaku teror bom), jenazahnya diangkut dari depan Starbucks," ungkap seorang petugas.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit ataupun pihak kepolisian.

Awak media masih menunggu di RS Polri untuk mendapat keterangan dari pihak yang berwenang terkait keberadaan dan identitas jenazah yang telah tiba.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved