Breaking News:

BREAKING NEWS: Pra Rekonstruksi di Cafe Olivia Berjalan Tertutup

Namun sayang, jalannya proses pra rekonstruksi tidak dapat disaksikan Warta Kota maupun wartawan lainnya yang berada di lokasi.

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Dwi Rizki
Pintu masuk Cafe Olivia yang dijaga petugas keamanan, Senin (11/1). 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Penyelidikan terkait kematian Wayan Mirna Salimin yang diketahui tewas usai mengkonsumsi es kopi Vietnam di Cafe Olivia West Mall Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (6/1) lalu kian bergulir.

Guna mengungkap kronologis kejadian sebenarnya, jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggelar pra rekonstruksi di cafe elit tersebut siang ini, Senin (11/1).

Pra rekonstruksi yang dilakukan oleh belasan anggota Ditreskrimum Polda Metro Jaya berpakaian serba biru bertuliskan Turn Back Crime tersebut terlihat sudah dilakukan sejak pukul 11.00 WIB.

Seluruh anggota Ditreskrimum ditemani pengelola Cafe Olivia serta petugas keamanan Grand Indonesia Mall terlihat memasuki cafe yang berada di lantai dasar tersebut.

Namun sayang, jalannya proses pra rekonstruksi tidak dapat disaksikan Warta Kota maupun wartawan lainnya yang berada di lokasi.

Pintu utama kaca terlihat dijaga beberapa orang petugas keamanan dan melarang wartawan untuk masuk meliput kejadian.

Pelarangan untuk mengambil gambar tidak hanya dilakukan petugas keamanan pada bagian dalam Cafe Olivia, beberapa wartawan yang hendak mengambil gambar atas suasana dan hiruk pikuknya suasana depan cafe serta Grand Indonesia Mall pun tidak diperbolehkan.

"Mohon maaf, tidak boleh foto di sini, kalau mau foto bisa koordinasi ke humas mall (Grand Indonesia-red) dulu. Mohon maaf sebelumnya," ungkap salah satu petugas keamanan kepada wartawan yang berada di lokasi, Senin (11/1).

Hingga kini, proses pra rekonstruksi masih berlangsung.

Sejumlah anggota Ditreskrimum Polda Metro Jaya terlihat keluar masuk cafe dengan membawa sejumlah peralatan yang berasal dari mobil finger detection.

Namun, berbeda dengan para wartawan, sejumlah pengunjung Cafe Olivia terlihat dipersilahkan masuk, pra rekonstruksi dilakukan di tengah-tengah makan siang mereka. (dwi)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved