Tips Seks

5 Trik Bikin Si Dia Cepat sampai ke Puncak

Gangguan orgasmik wanita adalah ketidakmampuan untuk mencapai orgasme jika dirangsang. Cobalah cara ini dulu.

Editor: Suprapto
Shutterstock
Ilustrasi 

WARTA  KOTA, PALMERAH-- Frustasi. Itulah kata yang muncul di pikiran sekitar 67 persen wanita yang menderita kelainan orgasme ketika mereka diminta menjelaskan dampaknya pada kehidupan mereka.

Demikian menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine. Gangguan orgasmik wanita adalah ketidakmampuan untuk mencapai orgasme jika dirangsang.

Kegagalan mencapai klimaks bukanlah keluhan seksual yang baru pada wanita. Cobalah lima trik ini untuk membantu wanita mencapai klimaks.

1. Wanita berada di atas. Kebanyakan wanita melaporkan bahwa mereka lebih mungkin mengalami orgasme ketika berada di posisi atas. Posisi ini merangsang klitoris, sehingga wanita memegang kontrol atas ritme hubungan seks.

2. Berhenti berpikir tentang pekerjaan (dan anak-anak, dan tagihan..). Jika Anda, wanita, tidak bisa bersantai, mana mungkin bisa mencapai orgasme? Memang mudah diucapkan daripada dilakukan. Mulailah dengan pergi ke tempat tidur setengah jam sebelum benar-benar siap untuk berhubungan seks. Anda mungkin merasa kurang bergegas (dan capek), sehingga memudahkan Anda untuk membiarkan dan menikmati saat ini.

3. Hilangkan gangguan dari kamar tidur. Ngomong-ngomong soal menikmati, rasanya akan sulit bila kamar tidur juga berfungsi sebagai kantor, teater, dan ruang makan Anda. Maka, pertimbangkan kamar tidur hanya sebagai tempat suci bagi Anda dan pasangan. Juga bukan tempat tidur untuk hewan peliharaan Anda. Juga bukan tempat bertenggernya laptop Anda. Dan bukan tempat untuk menonton sinetron kesayangan Anda, untuk ini gunakan ruang tamu.

4. Pikirkan kembali foreplay Anda. Kehidupan sehari-hari bisa menjadi bentuk foreplay. Bukan berarti menyentuh pasnagan satu sama lain di depan umum. Dengan menikmati tubuh pasangan dan mencoba kegiatan non-seksual baru dengan pasangan, membuat Anda menjadi lebih dekat sebagai pasangan, dan akhirnya membuat Anda merasa lebih terhubung di bawah selimut.

5. Penetrasi lebih dalam. Ingin orgasme vagina? Cobalah trik ini. Ganjal bokong Anda dengan bantal untuk memungkinkan penetrasi lebih dalam.

Nah, itu tadi 5 trik untuk membantu wanita mencapai klimaks, agar bisa mendapatkan orgasme bersama.

(Prevention)

Sumber: Intisari
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved