Jessica Iskandar Pakai Baju Empat Lapis

Liburannya sih seru banget, kan bareng keluarga besar. Cuma ya kedinginan, terus kalau di Jakarta Jessica ada yang bantu di rumah.

Warta Kota/Nur Ichsan
Jessica Iskandar 

WARTA KOTA, KEBUNJERUK - Jessica Iskandar dan keluarga besarnya menghabiskan tahun baru selama seminggu di San Fransisco, Amerika Serikat.

Jessica mengaku saat liburan tersebut ada kendala berupa kedinginan dan melakukan pekerjaan sendiri. Padahal biasanya saat di Jakarta hal tersebut tak pernah dilakukannya.

"Liburannya sih seru banget, kan bareng keluarga besar. Cuma ya kedinginan, terus kalau di Jakarta Jessica ada yang bantu di rumah. Pas liburan urus semua sendiri, cuci baju, cuci piring, ngurus anak, ngurus papa juga," tutur Jessica Iskandar saat ditemui di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Untuk masalah suhu dingin saat berlibur di Amerika Serikat, pemain film Dealova itu memakai baju empat lapis. Begitu juga dengan anaknya, El Barack, juga dipakaikan baju empat lapis.

"Iya baju 4 lapis itu udah aman banget. Cuma salahnya aku enggak pakai topi, jadi dinginnya sampai ke kuping-kuping karena megang salju. Tangan aku juga sampai bergetar karena saking dinginnya," kata Jessica.

Jessica mengatakan saat berada di sana, ia mengajak El untuk jalan-jalan ke mall dan kebun binatang. Hanya saja di mall, El Barack tak bisa diem sehinggan belanjanya hanya sebentar.

"Iya enggak bisa lama-lama karena si El enggak bisa diem sebentar juga. Dia selalu lari sana, lari sini. Terus aku ajak ke California Academy of Science, naik kereta uap, banyak deh," tuturnya. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved