Tenis

Djokovic Cuma Butuh 51 Menit Tekuk Petenis Jamaika

Petenis Serbia Novak Djokovic cuma membutuhkan waktu 51 menit sewaktu menekuk petenis Jamaika-Jerman, Dustin Brown

Djokovic Cuma Butuh 51 Menit Tekuk Petenis Jamaika
Warta Kota/AFP
Novak Djokovic. 

WARTA KOTA, DOHA - Petenis Serbia Novak Djokovic cuma membutuhkan waktu 51 menit sewaktu menekuk petenis Jamaika-Jerman, Dustin Brown, 6-2, 6-2 pada pertandingan pertamanya di turnamen Qatar Terbuka 2016 di ST Regis, Doha, Selasa (5/1) pagi WIB.

Petenis nomor satu dunia itu tidak terlalu kesulitan menghadapi Brown hingga nyaris tak berkeringat selama berlaga untuk memastikan lolos ke babak kedua.

“Ini adalah awal yang sangat baik,” kata Djokovic kepada wartawan seusai pertandingan.

Petenis berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa ia tidak terganggu oleh cuaca yang cukup berangin dan relatif dingin di Doha, dengan suhu mencapai 17 derajat celcius.

“Jika melihat kondisi cuaca, ini menunjukkan performa baik saya. Brown tidak membuat servis cukup baik dan itu membantu permainan saya,” ucap Djokovic.

Djokovic pada turnamen Qatar Terbuka ini memang bertekad untuk meraih gelar juara sebagai pemanasan sebelum berlaga pada turnamen grand slam Australia Terbuka yang akan digelar pada 18-31 Januari mendatang.

Pada babak kedua, Djokovic akan menghadapi pemenang antara Fernando Verdasco (Spanyol) dan Malek Jaziri (Tunisia).

Unggulan kedua Rafael Nadal, unggulan ketiga Tomas Berdych, dan juara bertahan David Ferrer juga memainkan laga perdananya, Kemarin.

Tahun lalu, Djokovic melewati dua partai awalnya di Doha dengan mulus setelah cuma kehilangan enam gim saja. Namun, ia disingkirkan Ivo Karlovic (Ceko) di babak perempat final. (eko)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved