Tekno

Aplikasi Punkpost Kirim Surat Tanpa Pergi ke Kantor Pos

Aplikasi kecil ini berguna mengambil pesan pribadi kamu dan mentranskripsinya ke kartu surat.

Aplikasi Punkpost Kirim Surat Tanpa Pergi ke Kantor Pos
purewow.com
Punkpost, yakni aplikasi kirim kartu ucapan berisi tulisan tangan lewat ponsel. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Teknologi membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah, termasuk dalam mengirim surat. Anda tidak perlu lagi membeli perangko dan datang ke kantor pos untuk mengirim surat.

Kini ada Punkpost, yakni aplikasi kirim kartu ucapan lewat ponsel. Aplikasi kecil ini berguna mengambil pesan pribadi kamu dan mentranskripsinya ke kartu surat. Dengan Punkpost, kamu bisa kirim kartu ucapan berisi tulisan tangan dari ponsel.

Aplikasi ini memiliki cara kerja sebagai berikut: Pilih gaya kartu ucapan kamu (Fitur koleksi dari berbagai macam desain). Kemudian, ketik pesan dan alamat penerima. Anda juga dapat memilih kejutan menyenangkan tambahan, seperti gambar dicetak atau bahkan ledakan seperti bom confetti dalam kartu).

Dalam waktu sekitar empat jam, pesan akan terkirim ke alamat e-mail yang dituju dengan gambar kartu dan amplop. Sayangnya, untuk saat ini, kamu tidak dapat menyetujui desain akhir, sehingga setelah hal itu tertulis, kartu dicap dalam surat pada waktu itu juga.

Kamu dapat mencoba aplikasi ini dengan langsung mengunjungi laman Punkpost.co. Nah, gimana mudah bukan? Silakan mencoba. (Purewow.com)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved