Sakit Maag Kronis, Syafri Tewas, Saat Dibonceng Motor

Seorang pembonceng ditemukan dalam keadaan tewas di sepeda motor.

Sakit Maag Kronis, Syafri Tewas, Saat Dibonceng Motor
Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, BEKASI -- Seorang pembonceng ditemukan dalam keadaan tewas di sepeda motor, saat melaju di Jalan Mayor Hasibuan, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (4/1/2016) pagi.

Korban, Syafriadi (45) alias Syafri diduga meninggal dunia karena sakit maag kronis yang dideritanya.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota, Inspektur Satu Puji Astuti mengatakan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh Bripka M Chabib, anggota Satlantas Bekasi Kota saat sedang mengatur lalu lintas di sekitar lokasi.

Saat itu, Chabib tak sengaja melihat korban dalam posisi tak berdaya dan bersandar di tubuh rekannya, Muhammad Ali Wardana (29).

"Korban mendadak merosot dari motornya, lalu pengendara motor bernama Ali berusaha untuk menahan korban agar tidak jatuh," ujar Puji, Senin (4/1/2016) siang.

Tak disangka, kata Puji, usaha Ali untuk menahan tubuh Syafri malah membuat mereka tersungkur di jalanan. Mereka berdua terjatuh dan tertimpa sepeda motor yang dinaikinya.

"Anggota yang melihat kejadian itu bergegas membantu korban dengan membawanya ke RSUD Kota Bekasi," jelas Puji.

Naas, setibanya di rumah sakit pelat merah itu, Syafri telah meregang nyawa. Berdasarkan keterangan istri Syafri, kata Puji, selama ini korban menderita penyakit magg kronis dan pernah dirawat di rumah sakit.

Oleh keluarga, jenazah Syafri dibawa ke rumah duka di daerah Kranggan Pasar RT 04/02, Jatisampurna, Kota Bekasi untuk segera dimakamkan.

"Korban diduga meninggal akibat penyakit magg kronis yang dideritanya," kata Puji.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved