Nantikan Tahun Baru, Riswan Justru Meninggal

Tanpa disadari oleh pengunjung mal ataupun rekan sesama pelukis Blok M Square lainnya, Riswan diketahui sudah tergeletak di lapak lukisannya.

WARTA KOTA, PALMERAH— Ajal dan maut seseorang siapa tahu, karena siapa pun, dimana pun dan kapan saja, keduanya dapat datang menjemput.

Hal ini seperti yang dialami oleh Riswan Kusnadi (57) seorang pelukis Blok M Square. Pria kelahiran Jakarta, 7 Mei 1958 itu justru ditemukan tewas saat hendak menunggu jelang pergantian tahun 2015 Di Mall Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (31) malam.

Penemuan Riswan tersebut diungkapkan Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Ary Purwanto saat pengunjung Mall Blok M Square sedang mencapai puncaknya pada sekira pukul 20.00 WIB.

Tanpa disadari oleh pengunjung mal ataupun rekan sesama pelukis Blok M Square lainnya, Riswan diketahui sudah tergeletak di lapak lukisannya.

Sekilas terlihat, sosok warga Jalan Kenanga Barat RT 05/04 Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan kala itu terlihat sedang tertidur, kenyataan bahwa Riswan sudah meninggal justru diketahui saat seorang satpam mall menyapa dan tidak ditanggapi korban.

"Menemukan korban sudah tergeletak, saksi kemudian melaporkan kejadian kepada anggota. Anggota yang datang kemudian memberikan pertolongan pertama dan membawa korban ke Rumah Sakit Pertamina," jelasnya.

Namun sayang, ajal sudah menjemput pelukis jalanan yang diketahui sudah berkarya di kawasan Blok M selama belasan tahun itu. Anggota pun segera menghubungi keluarga korban dan menyampaikan membuat laporan visum.
"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit, dugaan ini juga dikuatkan dari keterangan dokter Rumah Sakit Pertamina kalau korban terkena serangan Jantung," tutupnya.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved