Gubernur Pastikan Karyawan Transjakarta Diasuransikan

Gubernur DKi Basuki Tjahaja Purnama memastikan dua karyawan Transjakarta yang tewas tersetrum mendapatkan asuransi.

Gubernur Pastikan Karyawan Transjakarta Diasuransikan
Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Dua pegawai Transjakarta meregang nyawa tersengat listrik pada Rabu (30/12/2015) sekitar pukul 02.00 WIB. Keduanya adalah Niko Adeli (23) dan Siti Nurhayati (23). 

WARTA KOTA, BALAI KOTA-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memastikan ada asuransi yang mengurusi serta menanggung biaya dua karyawan PT Transjakarta yang tewas tersengat listrik di dekat halte transjakarta Mangga Dua, Jakarta Barat.

"Harusnya otomatis mereka ada asuransi. Tapi harusnya memang enggak boleh ada kejadian seperti itu, bahaya sekali," kata Basuki, di Balai Kota, Rabu (30/12/2015).

Basuki mengaku belum menerima laporan resmi dari PT Transjakarta perihal insiden ini. Ia pun menyerahkan tindaklanjut kasus ini kepada pihak kepolisian.

"Saya enggak tahu ini salah siapa. Saya belum dapat laporannya, saya baru baca di berita," kata Basuki.

Dua karyawan PT Transjakarta, Niko Adeli (23) dan Siti Nurhayati (23), tewas di dekat halte transjakarta di Jalan Mangga Dua Raya, Sawah Besar, Rabu (30/12/2015) pukul 02.00 WIB.

Keduanya diduga tewas tersetrum. Kapolsek Metro Sawah Besar Komisaris Ronal Purba mengatakan ada tiang listrik di dekat halte transjakarta yang tergenang banjir.

Saat korban turun dari jembatan transjakarta, mereka lewat genangan dan langsung meninggal di tempat. "Polisi masih menyelidiki kenapa ada sengatan listrik," kata Ronal.

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved