Breaking News:

Danamon dan Adira Bantu 30 Pasar Rakyat di Jakarta

Sepanjang tahun 2015, Danamon Peduli menyalurkan dana khusus untuk Kegiatan Peduli Lingkungan di pasar rakyat lebih dari Rp 2 milliar, ujar Restu

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
ayogitabisa.com
Pasar tradisional model hanggar. 

WARTA KOTA, SETIABUDI - PT Bank Danamon Indonesia, Tbk melalui Yayasan Danamon Peduli bersama anak perusahaannya Adira Finance dan Adira Insurance Kantor Wilayah 1 menyelenggarakan program bernama "Kegiatan Peduli Lingkungan" di 30 pasar rakyat di Jakarta.

Bersamaan dengan kegiatan ini diserahkan 559 alat kebersihan dan 17 alat pemadam kebakaran ringan.

Ketua sekaligus Direktur Eksekutif Yayasan Danamon Peduli, Restu Pratiwi, menjelaskan, dalam rangkaian kegiatan ini juga dilakukan pelatihan mitigasi bencana kebakaran kepada para pedagang pasar.

"Sepanjang tahun 2015, Danamon Peduli telah menyalurkan dana khusus untuk Kegiatan Peduli Lingkungan di pasar rakyat lebih dari Rp 2 milliar," ujar Restu dalam keterangan resmi Yayasan Danamon Peduli di Jakarta, Rabu (23/12).

Adapun tujuan bantuan tersebut untuk mendukung kebersihan di lingkungan pasar rakyat sehingga masyarakat semakin senang berbelanja di sana karena pasarnya bersih, nyaman serta aman.

Dengan pengelolaan yang lebih profesional, tutur Restu. pasar rakyat akan memiliki daya saing dengan pusat perbelanjaan modern dan pusat perdagangan lainnya.

“Melalui kegiatan Peduli Lingkungan ini, Danamon berkomitmen mendukung perkembangan pasar rakyat, melestarikan dan memajukan pasar rakyat sebagai karakter bangsa Indonesia. Kami memberikan apresiasi kepada pemerintah dan pengelola pasar atas upaya perbaikan dan pengembangan pasar rakyat," ujar Restu.

"Kegiatan Peduli Lingkungan ini, didukung penuh oleh PD Pasar Jaya dan menjadi salah satu upaya kami dalam menjawab berbagai tantangan dan permasalahan yang ada di pasar rakyat.” ujar Restu lagi.

Dia menambahkan, Kegiatan Peduli Lingkungan yang dilakukan di kantor pusat maupun kantor-kantor wilayah bank swasta ini merupakan inisiatif Yayasan Danamon Peduli.

Pelaksanaan kegiatan ini dimonitor secara langsung oleh Yayasan Danamon Peduli. (wip)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved