Miss Universe

Mahkotanya "Diambil", Miss Kolombia Ogah Temui Miss Filipina

Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach mengaku dirinya sudah mencoba mendekati Miss Kolombia Ariadna Gutierrez, tapi usahanya gagal.

Mahkotanya
istimewa
Detik-detik penyerahan mahkota Miss Universe 2015. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania Christine

WARTA KOTA, JAKARTA -- Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach mengaku dirinya sudah mencoba mendekati Miss Kolombia Ariadna Gutierrez usai pengumuman pemenang Miss Universe 2015 yang diwarnai insiden salah sebut nama.

Namun usaha Pia bertepuk sebelah tangan. Miss Kolombia tak ingin didekati.

Pembawa acara kontes ratu kecantikan sejagad itu, komedian Steve Harvey, awalnya disebutkan bahwa pemenang gelar Miss Universe 2015 adalah Miss Kolombia Ariadna Gutierrez.

Namun, setelah itu Steve masuk lagi ke panggung untuk meminta maaf atas kesalahan penyebutan dan menyatakan bahwa pemenang sebenarnya adalah Miss Filipina Pia Wurtzbach.

Dalam sebuah konferensi pers seusai acara pada Minggu (20/12/2015) itu, Pia mengatakan bahwa momen salah penyebutan yang sekaligus menjadi kemenangannya itu memang membuatnya gugup.

Pasalnya, ia merasa sedih dan prihatin untuk Ariadna yang sempat berselebrasi atas pernyataan palsu yang membuatnya berpikir bahwa perwakilan Kolombia itulah pemenangnya.

"Saya sudah mencoba untuk mendekati Miss Kolombia, tapi tak bisa," cerita Pia, dikutip The Inquierer, mengatakan dirinya sempat berupaya menemui Ariadna seusai acara.

"Saat itu ia sedang dikerubungi kontestan Amerika Latin lainnya," tambah dia.

Seusai acara, ketika ditemui di balik panggung, Miss Kolombia pun terlihat kerap bersama sejumlah kontestan lain.

Sedangkan, Pia ditemui kerap bersama kontestan Asia lainnya dan Miss AS yang menjadi runner-up kedua.

Dalam sebuah wawancara lain, Pia hanya berharap dirinya tak mengecewakan siapapun, terlebih komunitas Latino dan pendukung Miss Kolombia. (Hollywood Life/The Inquirer)

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved