Breaking News:

Karyawan Pelindo Dukung RJ Lino dengan Tanda Tangan di Kain Putih

Sejumlah karyawan tak hanya menyerukan dukungan terhadap Pelindo II dan RJ Lino.

Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
RJ Lino mengacungkan ibu jari pada saat penandatanganan di kain putih dukungan untuk dirinya dari para karyawan Pelindo... 

WARTA KOTA, TANJUNGPRIOK - Direktur Utama (Dirut) PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II, Richard Joost (RJ) Lino, ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan tiga buah Quay Container Crane (QCC) tahun 2010, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (18/12/2015).

Adanya hal itu, halaman Kantor Pusat PT Pelindo II atau Indonesia Port Coorporation (IPC), tepatnya Jalan Pasoso nomor 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dipernuhi ratusan staff Pelindo II yang melakukan aksi damai sekaligus mendukung RJ Lino, Selasa (22/12/2015).

Dalam aksi damai dengan hastag #SavePelindo, #SaveandSupportRJLino, ratusan staff beserta RJ Lino yang turut hadir, bersama-sama memberikan tanda tangan sebagai bentuk dukungan terhadap Pelindo II dan RJ Lino.

Sejumlah karyawan tak hanya menyerukan dukungan terhadap Pelindo II dan RJ Lino. Mereka berbondong-bondong menghampiri sebuah kain putih yang bersih, yang sudah terpajang.

Mereka memegang spidol hitam, biru dan merah, lalu menandatangani di kain putih tersebut. Aksi tanda tangan itu pun diketahui sebagai bentuk dukungan.

Penandatangan pertama dilakukan RJ Lino. RJ Lino pun sumringah saat memberikan tanda tangannya di kain tersebut.

RJ Lino pun mengangkat jempolnya di tengah-tengah para karyawan yang melakukan aksi tersebut. Di tanda tangannya, RJ Lino mengucapkan rasa terima kasihnya dengan menuliskan 'Terima Kasih Atas Supoortnya'.

"Terima kasih ya," ucap singkat RJ Lino sambil mengacungkan jempol kirinya.

Penulis:
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved