Ini yang Dilakukan Raisa saat Rayakan Hari Ibu

Pelantun 'Terjebak Nostalgia' ini mengatakan akan berada di rumah dan menghabiskan waktu bersama ibu tercinta.

Ini yang Dilakukan Raisa saat Rayakan Hari Ibu
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penyanyi Raisa Andriani dan Afgan Syahreza, saat ditemui usai rilis single Percayalah di Ocha & Bella Restaurant, Morrisey Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015). 

WARTA KOTA, MENTENG - Peringatan hari ibu yang dirayakan setiap 22 Desember, juga ikut dirasakan Raisa Andriani.

Ia mengaku akan mengosongkan jadwal demi merayakan dan berkumpul dengan sang ibu tercinta.

Pelantun 'Terjebak Nostalgia' ini mengatakan akan berada di rumah dan menghabiskan waktu bersama ibu tercinta.

"Hari ibu memaknainya yang pasti aku akan ada di rumah. Karena aku sudah ng‎gak pulang 2 minggu," ujar Raisa, saat ditemui usai rilis single 'Percayalah' di Ocha & Bella Restaurant, Morrisey Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12).

Raisa mengatakan, pengorbanan ibu yang selama ini ikut membantu suksesnya karir dia di industri hiburan, membuat dia berusaha untuk membagi waktu bersama ibunya.

"Iya, seminimal mungkin apa yang bisa kita lakukan, kita lakukan buat ibu. Karena biasanya kan sepanjang tahun dia selalu melakukan apapun untuk kita. Ini cuma sehari aja, masa kita masih nggak ada waktu juga," katanya.

Wanita berusia 25 tahun, ini juga teringat saat ia masih duduk di bangku sekolah dan memberikan ucapan selamat hari ibu kepada sang mama tercinta.

"Waktu masih kecil sih kita kan di sekolah bikin kartu lah, terus ada performance untuk hari ibu, kayak gitu-gitu. Menurut aku yang di sekolah itu sih, itu pengalaman yang sangat mengesankan," tandasnya. (Achmad Rafiq)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved