Di Hari Ibu, Raisa Berikan Kado Spesial untuk Ibu Tercinta

Penyanyi Raisa Andriana menuturkan telah menyiapkan kado spesial untuk sang bunda tercinta di peringatan hari ibu yang jatuh setiap 22 Desember.

Di Hari Ibu, Raisa Berikan Kado Spesial untuk Ibu Tercinta
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penyanyi Raisa Andriani dan Afgan Syahreza, saat ditemui usai rilis single Percayalah di Ocha & Bella Restaurant, Morrisey Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015). 

WARTA KOTA, MENTENG - Penyanyi Raisa Andriana menuturkan telah menyiapkan kado spesial untuk sang bunda tercinta di peringatan hari ibu yang jatuh setiap 22 Desember.

Raisa mengatakan, dirinya rela memberikan sesuatu yang terbaik untuk sang ibu tercinta. Apalagi, ini merupakan momen spesial yang terjadi setahun sekali.

"Pasti ngasih kado terus, dan harus. Soalnya satu hari dalam setahun itu dikit banget untuk ibu. Jadi kalau satu hari itu, nggak bisa sih kebangetan banget," ujar Raisa, saat ditemui usai rilis single 'Percayalah' di Ocha & Bella Restaurant, Morrisey Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12).

Pelantun 'Serba Salah' ini mengaku telah menyiapkan sesuatu barang yang merupakan kesukaan ibunya tercinta. Barang tersebut nantinya ia berikan pada saat hari ibu.

"Ibuku suka banget bunga. Jadi aku mau kasih bunga sama ‎parfum. Eh, ketahuan deh mau kasih apa," katanya seraya tersenyum.

Dara berusia 25 tahun ini juga tidak lupa berdoa dan berharap untuk ibunya dan seluruh ibu di Indonesia selalu bahagia.

"Untuk semua ibu dan semua expecting mothers di Indonesia semoga selalu bahagia, semoga selalu bisa menjadi panutan dan pokoknya semoga hari ibunya berkah," imbuh Raisa. (Achmad Rafiq)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved