Miss Universe

Ini Komentar Miss Kolombia Setelah Jadi Miss Universe Selama 5 Menit

Insiden salah mengumumkan nama pemenang Miss Universe masih menjadi perbincangan hangat.

Ini Komentar Miss Kolombia Setelah Jadi Miss Universe Selama 5 Menit
istimewa
Detik-detik penyerahan mahkota Miss Universe 2015. 

WARTA KOTA, JAKARTA -- Insiden salah mengumumkan nama pemenang Miss Universe masih menjadi perbincangan hangat.

Bagaimana tidak, saat Ariadna Gutierrez (Miss Colombia) dinobatkan sebagai pemenang, mengenakan mahkota, dan berjalan sambil melambaikan tangan, tak lama kemudian hal yang tak pernah diduga terjadi.

Steve Harvey, host Miss Universe yang sebelumnya telah mengumumkan pemenang, tiba-tiba mengatakan terdapat kesalahan dalam pengumuman tersebut.

Belakangan kembali diumumkan, pemenang Miss Universe 2015 jatuh pada Miss Philippine, Pia Alonzo Wurtzbach.

Tentu saja insiden memalukan ini membuat seisi gedung tiba-tiba sunyi dan kebingungan. Mengenakan gaun biru, Pia Alonzo maju sambil kebingungan.

Ariadna Gutierrez tentu tak kalah bingung, terlebih ketika ia harus memasrahkan mahkota yang baru saja tersemat di kepalanya, kembali diangkat dan disematkan ke kontestan lain.

Baca Juga: Banjir Air Mata Duka di Belakang Panggung Miss Universe 2015

Keduanya tentu mengalami hal tak menyenangkan. Di satu sisi, besar kemungkinan Miss Colombia merasa dipermalukan di ajang kontes kecantikan tingkat dunia ini.

Sementara Miss Philippine pun harus pasrah ketika momen pentingnya menjadi antiklimaks dan diliputi kebingungan, bukan kebahagiaan.

Seusai turun panggung, seperti di video yang diunggah akun Twitter resmi Miss Universe, Miss Colombia ditanya mengenai apa yang baru saja terjadi padanya. Sambil terburu-buru, dengan berani dan lantang, ia berkata:

“Semua hal terjadi karena suatu alasan. Saya sangat bahagia dengan apa yang telah saya lakukan, hingga saya sampai ke tahap ini. Saya senang. Terima kasih, thank you for voting me!” ujarnya disambut dengan dukungan teman-teman sesama kontestan.

Baca Juga: Mahkotanya "Diambil", Miss Kolombia Ogah Temui Miss Filipina

Sementara Host Miss Universe, Steve Harvey, segera mengutarakan permintaan maafnya melalui akun Twitter, @IAmSteveHarvey:

Sepenuh hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya pada Miss Colombia dan Miss Philippine. Saya juga memohon maaf pada para penonton yang telah saya kecewakan." (Annelis Brilian)

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved