2016, Ridho Rhoma Siap Luncurkan Album dan Film

Penyanyi pop dangdut Indonesia, Ridho Rhoma berencana akan mengeluarkan album dan film baru di tahun depan.

2016, Ridho Rhoma Siap Luncurkan Album dan Film
Kompas.com
Ridho Rhoma Irama. 

WARTA KOTA, BOGOR - Penyanyi pop dangdut Indonesia, Ridho Rhoma berencana akan mengeluarkan album dan film baru di tahun depan.

"Inshaallah, tahun depan, musik dan film," kata Ridho saat ditemui dalam acara nonton bareng pemutaran film Bulan Terbelah di Langit Amerika di Botani Square, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/12/2015) malam.

Ridho mengaku sangat ingin mengeluarkan album dan film tahun depan setelah selama 2015 ini ia menjadi pengisi soundtrack sejumlah film.

"Ada target akan buat beberapa lagu, proyek ke depan menyelesaikan album kelima. Saya juga ingin coba film lagi," katanya.

Ridho yang ditemui bersama rekan duetnya dari Fazura, penyanyi asal Malaysia, didapuk menghadiri acara nonton bareng film karya Hanum Salsabila Rais bersama sang suami.

Putra Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut menceritakan pengalamannya mengisi sountrack sikuel film 99 Cahaya di Langit Eropa yang berjudul Bulan Terbelah Di Langit Amerika.

"Responnya positif, bisa melakukan sesuatu yang saya ingin kita tampilkan kepada masyarakat," katanya.

Ketika disinggung soal genre musik, pentolan grup musik Sonet 2 Band mengatakan menyukai jenis musik apapun.

"Tidak hanya dangdut, jenis musik apapun saya pelajari untuk mengayakan pemahaman dalam bermusik," katanya.

Menurutnya musik ada universal, dan ia tertantang untuk memainkan musik dari berbagai aliran.

Terkait pengalaman bermusik, Ridho mengaku banyak belajar bersama sang ayah. Baginya sosok sang ayah bukan ayah sebagai figur orang tua, tetapi memiliki pemahaman luas tidak hanya di bidang musik, politik dan juga agama.

"Saya punya cita-cita untuk meneruskan apa yang sudah dirintis oleh ayah," katanya.

Bagi Ridho, ayahnya bukanlah sosok yang mengekang anak-anaknya. Ayanya selalu mendorong apa yang menjadi minat sang anak.

"Dulu saya punya cita-cita menjadi pilot, ayah support saya. Tapi ternyata bakat saya lebih ke musik, dan ayah mendukung itu," katanya. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved