Breaking News:

Kawanan Begal Tikam Dada Biker, Korban Tak Berdaya Dirampok

Sampai Jumat malam ini, kondisi Ega masih lemah.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Gede Moenanto
Warta Kota
Ilustrasi kawanan begal sadis. Mereka terdiri dari para raja tega. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Kawanan begal atau perampas motor yang berjumlah sekitar lima orang beraksi menyasar korbannya di Jalan Bona, Limo, Depok, Jumat (18/12/2015) dinihari sekira pukul 02.00.

Akibatnya Ega Hidayat menjadi korban dengan luka tusuk di bagian dadanya. Selain itu sepeda motor matik yang dikendarainya juga berhasil digasak pelaku.

Ega yang ditemukan warga bersimbah darah di sisi Jalan Bona, langsung dilarikan ke RS Fatmawati.

Sampai Jumat malam ini, kondisi Ega masih lemah dan belum bisa memberikan keterangan kepada polisi.

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisarir Teguh Nugroho menuturkan kondisi masih menjalani perawatan intensif di RS Fatmawati. Karenanya pihaknya belum memeriksa korban dan masih mencari informasi detail mengenai peristiwa ini.

"Korban merupakan saksi kunci, masih dirawat dan belum kasih keterangan," kata Teguh.

Namun kata Teguh, pihaknya tetap berupaya mengindentifikasi kelompok pelaku berdasarjan pengalaman dan sejumlah kejadian serupa yang pernah terjadi di Depok.

Sementara itu, Nurma, warga yang tinggal di sekitar Limo, Depok menuturkan, informasi yang didapatnya dari warga memang ada kejadian pembegalan Jumat dinihari.

"Korbannya sempat geletak di pinggir jalan karena luka tusuk di badannya. Warga sempet rame Jumat dinihari itu," katanya.

Menurutnya beberapa warga mengaku bahwa korban sempat mengatakan pelaku yang menyergap dan membegalnya, serta berhasil membawa sepeda motor matiknya, berjumlah sekitar lima orang. "Kata orang-orang sini pelakunya sekitar 5 orang pake dua motor," katanya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved