Breaking News:

Obsesi Tunas Commmunity Cetak Rekor Muri, Makin Terbuka

Obsesi program investasi Tunas Community yang digagas PT Lasantu Sentosa untuk mencetak rekor baru dari Muri, makin mendekati kenyataan.

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Penggagas Tunas Community yang juga Direktur PT Lasantu Sentosa, Asri Santu. 

WARTA KOTA, DEPOK - Obsesi program investasi Tunas Community yang digagas PT Lasantu Sentosa untuk mencetak rekor baru dari museum rekor indonesia (Muri), sebagai program investasi yang berhasil meng-umrahkan sedikitnya 1.000 anggotanya, makin mendekati kenyataan.

Sebab pada Sabtu (12/12/2015), Kamis (17/12/2015) dan Sabtu (19/12/2015) mendatang PT Lasantu Sentosa memberangkatkan 1174 calon jemaah umrah ke Tanah Suci.

Dari 1174 orang itu, sebagian besarnya atau sekitar 1000 orang adalah nasabah program investasi Tunas Community. Sedangkan sebagian kecilnya adalah peserta umrah murah program umrah rakyat yang digagas PT Lasantu.

"Dalam tiga kali keberangkatan umrah bulan Desember ini, kami memberangkatkan 437 orang di pemberangkatan pertama, lalu 437 orang lagi pemberangkatan kedua dan di pemberangkatan ketiga sebanyak 200 calon jemaah umrah," kata Direktur PT Lasantu Sentosa, Asri Santu di Depok, Jawa Barat, Minggu (13/12/2015).

Menurutnya sekitar 1000 calon jemaaah umrah yang berangkat di tiga kali pemberangkatan itu adalah bagian dari 2500 nasabah program investasi Tunas Community.

"Jadi kami sudah memenuhi syarat untuk mencetak rekor Muri. Semoga jumlah yang kita berangkatkan makin banyak lagi sampai penghargaan Muri kita dapatkan Mei tahun depan," kata Asri.

Asri mengakui bahwa sebagai pengggagas program investasi ini cukup terobsesi meraih atau mencetak rekor Muri.

"Sebab dengan meraih rekor Muri, kami harapkan program investasi Tunas Community, makin dikenal masyarakat. Sehingga akan makin banyak masyarakat yang menjadi nasabah kami," kata Asri.

Sebab, menurut Asri, dengan program investasi ini, pihaknya ingin membantu ekonomi masyarakat khususnya masyarakat menengah ke bawah. "Ini niat kami, kenapa kami ingin masyarakat memanfaatkan program investasi ini," tutur Asri.

Ia menjelaskan rencananya pencetakan rekor Muri ini akan direalisasikan dalam satu event akbar, yang akan dilaksanakan pada 29 Mei 2016 mendatang, di Buperta Cibubur, Jakarta Timur.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved