JakCloth Kembali Digelar untuk Buka Peluang bagi Pengusaha Muda

JakCloth Year End Sale di kawasan Senayan, pada 30 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016.

JakCloth Kembali Digelar untuk Buka Peluang bagi Pengusaha Muda
hai-online.com
Beli baju di JakCloth. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Sebanyak 400 brand lokal produk fashion clothing dan distro dari para wirausaha muda akan dihadirkan dalam helatan  Jakarta Clothing Festival bertajuk, JakCloth Year End Sale (JakCloth Yes) di kawasan  Senayan, Jakarta Pusat, pada  30 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016.

Produk usaha yang disuguhkan, mulai dari produk-produk seperti T-shirt, kemeja, jaket, jumper, sweater, denim, celana, tas, topi, aksesoris, hingga produk lainnya yang berhubungan dengan fashion.

Penyelenggaraan JakCloth  yang ke-15 ini menurut  Achmad 'Ucok' Ihsan, Managing Director Lian Mipro, selaku promotor JakCloth diharapkan dapat kembali menyebarkan inspirasi bagi  kawula muda  untuk terjun ke industri fashion secara langsung, baik itu menjadi pelaku, maupun pengamat.

"Dari ajang ini udah banyak pengusaha muda yang muncul bahkan populer dari scene fashion," kata  Achmad 'Ucok' kepada Warta Kota baru-baru ini.

Pria yang awalnya  dikenal sebagai promotor musik cadas itu mengatakan, ajang JakCloth diharapkan terus memberikan  dampak yang positif bagi pergerakan industri kreatif dalam negeri, khususnya di bidang fashion.

JakCloth adalah festival yang menyuguhkan aneka bazar fashion yang dibalut dengan kemeriahan pagelaran konser musik.

Untuk event kali ini  yang mengambil momentum tutup tahun 2015 dan menyambut tahun baru 2016, Lian Mipro menggarapnya lebih spesial.

Acara tersebut berlangsung di  tiga lokasi di Senayan, yakni Plaza Tenggara, Plaza Selatan, dan  Pelataran Istora Senayan.

Untuk acara panggung musik terang Ahmad 'Ucok' mengatakan akan dimeriahkan banyak  musisi tanah air hingga mancanegara.

Para musisi tersebut akan tampil di tiga panggung berbeda. Mereka yang akan tampil, seperti,
All Found Bright Lights (Jepang), Make Theme Suffer (Australia),  Sheila On 7, Glenn Friedly, CJR, The S.I.G.I.T Endank Soekamti, Vierratalle, Rocket Rockers, NAIF, Maliq & D’Essentials, Mocca, HI-VI, J-Rocks, Purpose (Reunion), Efek Rumah Kaca, Musikimia, Mocca, Saint Loco, Gugun Blues Shelter, Killing Me Inside, NTRL, Pee Wee Gaskins, OM PMR, Pas Band, Souljah, Tipe-X, Nice Friday,  JoyMoron, Midnight Quikie, DJ Yasmin, DJ Freya, DJ Stroo dan sejumlah nama hits lainnya.

"Acara JakCloth yang ke-15 ini kami jamin terasa spesial dan menarik," katanya.

Selain itu juga, akan pesta kembang api, dan tujuh  spot photo booth dengan tema tahun baru.

"Jadi buat kawula muda yang bingung mau kemana liburan tahun baru, di JakCloth sudah lengkap," kata pria plontos itu.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved