Breaking News:

Polisi Bawa Ratusan Dokumen di Lantai 7 Kantor Pelindo II

Belum diketahui apa tujuan penggeledahan, yang dilakukan para personel bersenjata yang diketahui dari Bareskrim Polri ini.

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Sejumlah dokumen yang berasal dari Lantai 7 Kantor Pelindo II diangkut petugas dengan troli, Kamis (10/12). 

Laporan Wartawan Warta Kota, Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK - Beberapa petugas bersenjata laras panjang tengah mengawasi dan melakukan penggeledahan di Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II atau Indonesia Port Corporation (IPC), Jalan Pasoso nomor 1, Pelabuhan Tanjung Priok, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (10/12).

Belum diketahui apa tujuan penggeledahan, yang dilakukan para personel bersenjata yang diketahui dari Bareskrim Polri ini.

Namun, akibat keberadaan mereka menyerobot masuk ke dalam kantor, membuat sejumlah karyawan di lokasi kaget terperangah.

Pantauan Warta Kota, terlihat beberapa pihak kepolisian berseragam dan bersenjata lengkap datang dan langsung berdiri tegak di depan Pintu Masuk Kantor Pusat Pelindo II.

Mereka berdiri sembari menenteng senjata shotgun dan laras panjang, membuat sejumlah karyawan bertanya-tanya.

"Ada apa lagi ini? Digeledah lagi? Masih gak puas ya polisinya?" kata salah seorang karyawan di Lobi Gedung Kantor Pelindo II.

Tak hanya membuat karyawan bertanya-tanya, beberapa dari karyawan yang datang sejak pukul 10.00 WIB ini, menganggap pihak kepolisian berlebihan.

Anggapan berlebihan itu dituturkan lantaran beberapa polisi tak hanya bersenjata lengkap, namun juga mengenakan helm dan rompi anti peluru yang dilengkapi Handy Talky (HT)

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved