Mourinho Optimistis Bertahan di Chelsea

Jose Mourinho merasa optimistis bahwa dirinya masih mendapatkan kepercayaan dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich, untuk menangani The Blues.

Mourinho Optimistis Bertahan di Chelsea
Reuters/Antara
Manager Chelsea Jose Mourinho 

WARTA KOTA, PALMERAH-Jose Mourinho merasa optimistis bahwa dirinya masih mendapatkan kepercayaan dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich, untuk menangani The Blues.

Performa Chelsea musim ini sedang tidak menggembirakan. Saat ini, mereka hanya berada di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League dengan raihan 15 poin.

Teranyar, pasukan Mourinho harus menelan kekalahan 0-1 dari AFC Bournemouth pada laga lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/12/2015).

Tak pelak, situasi tersebut membuat banyak orang menilai posisi Mourinho sebagai manajer Chelsea terancam. Namun, Mourinho justru punya pandangan berbeda.

Kendati sedang dalam tekanan, Mourinho merasa bahwa Abramovich masih memberikan kepercayaan untuknya.

"Saya melakukan banyak hal baik di klub ini, dan pemilik mengetahui kualitas yang saya miliki. Pemilik menunjukkan kepercayaannya dua kali, yaitu saat merekrut saya kembali, dan ketika memberikan saya kontrak baru," ujar Mourinho, seperti dikutip dari The Telegraph.

"Saya tahu hasil adalah sesuatu yang penting. Akan tetapi, saya pikir pemilik tahu siapa saya. Pemilik juga percaya bahwa saya adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini (melatih Chelsea)," tuturnya.

Chelsea akan berhadapan dengan Porto pada laga Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (9/12/2015). The Blues berada di urutan pertama klasemen Grup G dengan perolehan 10 poin, unggul selisih gol atas Porto di urutan kedua.

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved