Pilkada Depok

Dimas-Babai Klaim Unggul dengan Perolehan Suara 53 Persen

Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi mengklaim masih mengungguli perolehan suara lawannya berdasar hasil penghitungan internal.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Pasangan Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi yang didukung 6 parpol saat mendeklarasikan diri, di Graha Mas Depok, di Jalan Arif Rahman Hakim, Senin (27/7/2015), sesaat sebelum mendaftar ke KPU Kota Depok. 

WARTA KOTA, DEPOK - Sampai Rabu (9/12) sore, tim pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi, mengklaim masih mengungguli perolehan suara lawannya berdasar hasil penghitungan internal.

Pasangan yang diusung PDIP, PKB, PAN dan Nasdem di Pilkada Depok 2015 ini, mencatat perolehan suara mereka mencapai 53 persen, sementara lawannya, pasangan Idris-Pradi yang diusung PKS dan Gerindra memperoleh 47 persen.

"Kami masih unggul 53 persen, dari hasil pendataan kader kami di lebih 3000 TPS yang ada di Depok. Namun memang hasil yang masuk ke data center kami, belum sampai 60 persen," kata Tim Pemenangan Dimas-Babai, Hendrik Tangke Allo, Rabu (9/12).

Hendrik yang juga menjabat Ketua DPC PDIP Depok serta Ketua DPRD DKI Depok, menuturkan pihaknya akan menunggu terus sampai semua data masuk secara keseluruhan.

"Perolehan suara kami memang ketat. Karena memang dua pasangan calon di Pilkada Depok ini punya basis massa yang sama-sama kuatn" kata Hendrik.

Ia menuturkan pihaknya siap menerima apapun hasil dari Pilkada Depok 2015 ini. "Sampai sore ini, kami masih unggul," katanya.(bum)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved