Mona Ratuliu Syok Saat Tahu Anaknya Membenci Dirinya

Sulit merawat dan menjaga anak untuk pertama kalinya, sempat membuat aktris Mona Ratuliu kewalahan.

Mona Ratuliu Syok Saat Tahu Anaknya Membenci Dirinya
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Mona Ratuliu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

WARTA KOTA, PALMERAH - Sulit merawat dan menjaga anak untuk pertama kalinya, sempat membuat aktris Mona Ratuliu kewalahan.

Mona yang kala itu belum pernah merasakan merawat dan kurang dapat informasi mengenai mengurus anak, sempat salah langkah.

Cara Mona mendidik putri pertamanya yang bernama Davina Shava Felisa itu, masih suka memaksa, menyalahkan, menghukum hingga ia kerap membohongi anaknya.

"Suatu ketika Davina pernah sakit batuk yang tidak kunjung sembuh. Lalu ibu aku menyarankan untuk dia dikerok punggungnya. Terus pas dia nggak mau dikerok aku bilang, 'nggak dikerok kok cuma di pijit-pijit aja'. Lalu dia ngambek sejadi-jadinya," cerita Mona.

"Lalu dia marah besar sama aku dan dia bilang, 'aku nggak suka punya ibu kaya bunda', aku mau pergi dari rumah'. Itu kata-kata yang membuat saya syok, kaget," lanjut dia, saat ditemui di Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta, baru-baru ini.

Istri Indra Brasco itu lantas tidak bisa berkata apa-apa saat tahu anak berusia enam tahun bisa mengutarakan pendapatnya seperti itu.

Bahkan, Mona mengaku, pada saat Davina pergi membawa sejumlah baju di dalam tasnya, ia hanya duduk lemas dan tidak mengejar sang buah hati.

"Aku inget banget di dalam tasnya dia sudah bawa celana dalam, baju, dan uang Rp 2.000. Tapi entah dibujuk apa sama supir atau pembantu saya, dia nggak jadi pergi," kata Mona lega.

Wanita berusia 33 tahun ini lalu berfikir dan berintropeksi diri atas apa yang terjadi dengan sang buah hati tercinta.

Halaman
12
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved