Breaking News:

Koran Warta Kota

Bibir Putri Titian Memerah Tua

Tak perlu berpikir panjang lagi, Putri Titian (24) langsung mengucap kalimat singkat, jelas dan dimengerti, "I Said Yes!"

Tribunnews.com
Putri Titian 

WARTA KOTA, PALMERAH—Tak perlu berpikir panjang lagi, Putri Titian (24) langsung mengucap kalimat singkat, jelas dan dimengerti, "I Said Yes!"

Kalimat itu terucap dari mulut Tian --panggilan akrab Putri Titian-- ketika diajak menikah Junior Liem (30), kekasihnya.

Tian juga menuliskan hal yang sama ketika mengunggah foto bahagianya, Minggu (6/12) siang.

Di akun Instagramnya, bintang sinetron Aku Anak Indonesia, Kita Nikah Yuk dan Kau yang Berasal dari Bintang ini mengunggah foto punggung Junior Liem.

Junior yang memakai batik itu membelakangi lensa kamera, sementara Tian terlihat memeluk erat dengan memegangi leher calon suaminya tersebut.

Pada jari manis tangan kiri Tian sudah terpasang cincin emas mungil.

Sedangkan tangan kanan Tian terlihat menggenggam erat bunga warna putih.

putri titian

Di foto lain yang diunggah rekannya, pemilik akun Instagram @neosevituri, Tian tampak begitu cantik memakai kebaya warna merah. Bibir mungil Tian juga terlihat memerah tua. Bukan hanya foto.

Pasangan romantis itu juga memamerkan video di Instagram mereka. Foto dan video itu seakan menjadi bukti sekaligus penjelasan jika Tian dan Junior Liem baru saja lamaran.

Halaman
12
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved