Tak Dikasih Uang, Cucu Tega Bacok Nenek di Bekasi

Beruntung nyawa warga Kampung Rawa Bogo RT 02/17 Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi ini bisa diselamatkan

Tak Dikasih Uang, Cucu Tega Bacok Nenek di Bekasi
Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, BEKASI - Tiarma Marpaung (80) tersungkur bersimbah darah saat sebuah pisau dapur mendarat di bagian belakang kepalanya.

Perempuan asal Medan, Sumatera Utara itu segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi oleh cucu-cucunya, Selasa (1/12) malam.

Beruntung nyawa warga Kampung Rawa Bogo RT 02/17 Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi ini bisa diselamatkan, meski kondisinya masih kritis.

Bencana itu datang saat salah seorang cucunya, Raya Sinambela (19) meminta uang sebesar Rp 100.000 untuk membeli sebungkus rokok dan mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Korban yang tak memiliki uang, kemudian menolaknya. Korban lalu menasehati pelaku untuk hidup berhemat dan menjaga kesehatannya dengan tidak merokok.

Tak disangka, nasehat sang nenek justru membuat pelaku berang. Mereka lalu terlibat percekcokan hingga sang cucu nekat mengambil sebilah pisau dapur dari sebuah meja di ruang tengah.

Raya lalu mengayunkan pisau ke wajah sang nenek. Dengan sigap, Tiarma menangkisnya menggunakan tangan kiri.

Naas, tangkisan itu membuat tangan korban terluka. Tiarma lalu mengerang kesakitan dan berteriak meminta bantuan warga sekitar. Saat hendak berlari ke luar rumah, rupanya pelaku yang gelap mata langsung menghujamkan pisau ke kepala korban dari arah belakang. Tiarma pun tersungkur bersimbah darah.

Raya yang sudah tersulut emosi, kemudian membacok korban secara brutal hingga Tiarma mendapatkan empat luka bacokan. Secara bersamaan, cucu sang nenek yang lain tiba ke ruang tengah. Mereka bergegas ke lokasi ketika mendengar teriakan sang nenek.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Kepolisian Sektor Jatiasih, Komisaris Aslan Sulastomo membenarkan hal itu. Menurutnya, penyidik telah memeriksa empat saksi guna menangkap Raya yang berhasil kabur.

"Ciri-cirinya dan identitasnya sudah kami ketahui, Raya sedang dalam pengejaran petugas," kata Aslan, Rabu (2/12).

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved